Duh Nakalnya! Belum Lahir Saja Bayi Ini Sudah Beri Salam Jari Tengah - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Duh Nakalnya! Belum Lahir Saja Bayi Ini Sudah Beri Salam Jari Tengah


Seorang anak biasanya mulai nakal di usia 2 atau 3 tahun. Tapi di London, seorang bayi atau lebih tepatnya janin sudah menampakkan kenakalan sejak masih berada dalam kandungan. Lewat gambar USG, ia memberikan salam jari tengah!

Pasangan Anne-Marie dan Ben Roland asal London Utara terkejut saat mendapati foto USG (Ultrasonografi) saat usia kandungannya memasuki pekan ke-28. Bagaimana tidak, si bayi tampak mengacungkan jari tengah seperti orang dewasa yang sedang marah-marah.

"Saya benar-benar terkejut ketika bayi itu mengacungkan jari tengahnya ke kami," kata Anne seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (10/12/2012).

Para petugas di Baby Scan Clinic yang melakukan pemindaian USG menangkap gambar si bayi dengan jari tengah teracung saat berusaha menggeser posisi tangan si bayi yang menutupi wajahnya. Seolah-olah, acungan jari tengah yang berarti marah itu menandakan si bayi merasa terganggu.

Sebelum terpindai dengan pose yang nakal seperti itu, tangan si bayi selalu menutupi wajahnya. Sesekali tampak menyilangkan tangan seperti X-Factor, lalu kali lain melayangkan tinju seolah-olah seperti seorang petarung yang sedang berada di ring tinju.

"Petugas sonografi berusaha menyingkirkan tangannya agar bisa melihat wajahnya dengan jelas. Lalu tiba-tiba kami melihat jari tengahnya mengacung seolah-olah bayi kami merasa jengkel pada para petugas sonografi yang mengganggunya," lanjut Anne.

Pemindaian USG sering dilakukan untuk melihat kondisi bayi sejak masih berada dalam kandungan. Banyak hal yang bisa diketahui dengan teknologi ini, mulai dari jenis kelamin si bayi hingga kelainan-kelainan yang jika ketahuan akan bisa diantisipasi lebih awal.

Teknologi 3 Dimensi dalam ultasonografi tidak hanya memberikan detail pemindaian pada bayi di dalam kandungan, tetapi juga punya manfaat lain. Kadang-kadang, gambar hasil pemindaian USG bisa menunjukkan bagaimana perasaan si bayi pada saat tersebut.

"Dalam hal ini, bayi kami seolah sedang mengatakan pada kami bahwa suasana hatinya sedang tidak baik," kata Anne.

Sumber: detik.com