‘Cium’ Igor Saykoji, Fedi Nuril Merasa Tak Seperti Pria Lagi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

‘Cium’ Igor Saykoji, Fedi Nuril Merasa Tak Seperti Pria Lagi


Salah satu pemain film 5 CM, Fedi Nuril punya satu adegan yang tidak bisa dilupakan yakni adegan berciuman. Namun, kali ini bukan wanita yang dicium Fedi melainkan seorang pria, yakni Igor Saykoji.

Di salah satu adegan, Fedi harus rela mencium Igor. Dalam adegan itu menceritakan, Igor mengalami kecelakaan dan sebagai pemimpin di antara lima temannya, Fedi pun harus memberi nafas buatan kepada Igor.

“Saya kan berperan jadi Genta yang merupakan pemimpin kelompok. Salah satu adegan, waktu Igor mengalami kecelakaan dan saya sebagai pemimpin harus memberi nafas buatan kepada Igor,” ujar Fedi saat jumpa pers media screening film 5 CM di Plaza Senayan, Sabtu (8/12).
Igor Saykoji

Adegan di stasiun kereta api, apa yang sedang mereka tunggu? ?KapanLagi.com?
Fedi menganggap adegan itu sebagai adegan yang penuh tantangan serta membutuhkan emosi yang tinggi. Karena adegan itu, Fedi sampai sekarang merasa tidak seperti dirinya yang dulu lagi.

Mencari mimpi di gunung Semeru, memperjuangkan segalanya ?KapanLagi.com?
“Adegan itu susah banget. Adegan itu butuh emosi yang tinggi dan keseriusan. Sampai sekarang saya jadi ngerasa bukan cowok yang dulu lagi. Saat adegan, itu butuh take 2 sampai 4 kali. Susah buat konsen karena istrinya Igor ngeliatin terus dari pinggir,” pungkas Fedi sambil tersenyum.

Sumber: kapanlagi.com