Beredar Foto Dewi Persik Ciuman dengan Pria Bule! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Beredar Foto Dewi Persik Ciuman dengan Pria Bule!


Ini masih soal foto mesra. Kali ini giliran aktris dan pedangdut Dewi Persik yang kembali membuat heboh dengan foto mesranya dengan seorang pria bule.

Dalam foto tersebut, Depe, sapaan akrabnya tampak berciuman mesra dengan pria bule berambut gondrong. Diketahui pria asal Belanda itu bernama Harry Bond. 

Depe pun mengakui foto tersebut adalah dirinya. Mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya berhubungan spesial dengan Harry. Ia juga berkilah foto tersebut hanyalah untuk sekadar iseng.



"Lagian dia (Harry) itu bener-bener sahabat aku tahu. Aku sama dia nggak ada apa-apa. Itu cuma iseng-iseng aja," jelas Depe saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (26/12/2012) malam.

Pelantun 'Diam-diam' itu pun melanjutkan pembelaannya. Menurutnya, ciumannya dengan Harry bukanlah ciuman hot dan nakal. Masa?

"Iya, orang itu aku lucu-lucuan aja. Bukan ciuman yang gimana-gimana kan. Lagian juga udah lama banget fotonya," sambung Depe berdalih. "Temen aku itu, itu sahabatku banget, zaman dulu banget, ada sekitar lima tahun yang lalu," tambahnya.

Menurut DP, apa yang terlihat pada foto-foto itu masih wajar. "Itu bibir (yang diciumnya), enggak depannya lho. Si bule itu banci kali, enggak apa-apa, kalau dunia entertainment kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu ya," ujarnya lagi.

Harry Bond sendiri sebenarnya tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap hadir di layar FTV. Ia juga tergabung dalam grup musik The Bugils (Bule Gila) bersama rekan-rekan bulenya.

Bagi Depe sendiri, ini bukan pertama kalinya ia tersandung foto mesra. Sebelumnya Depe juga pernah berpose mesra dengan mantan suaminya, Aldi Taher. Oernah beredar juga foto DP berciuman dengan artis peran Indra L Bruggman.

Depe juga pernah berurusan dengan FPI dan Polisi akibat foto nakal. Kala itu pose topless dirinya tersebar luas di internet.

Sumber: detik.com, kompas.com