Andika Mahesa Mengaku Cabuli Korbannya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Andika Mahesa Mengaku Cabuli Korbannya


Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa (29) terancam pidana penjara selama 15 tahun karena telah membawa CN (17), gadis di bawah umur tanpa izin. Andika juga mengaku telah mencabuli gadis tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Kombes M Nurochman saat gelar perkara, di Bandarlampung, Senin (17/12) membenarkan bahwa Andika kepada polisi yang memeriksanya mengaku telah membawa CN selama beberapa hari tanpa izin dari orang tuanya.

Andika yang ditahan sejak Jumat (14/12) juga mengaku telah mencabuli dan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan gadis itu, menurut pengakuannya atas dasar suka sama suka tanpa paksaan, kata Nurochman pula.

"Saya sudah dua kali melakukan hubungan suami istri bersama CN," kata Andika saat gelar perkara di Mapolresta Bandarlampung itu pula.

Dia menyatakan, CN dibawa pergi selama empat hari, dan selama pergi itu tersangka telah dua kali melakukan hubungan suami istri.

Namun menurut Andika, saat melakukannya, dengan perasaan suka sama suka karena mereka berdua saling mencintai.

"Saya menyesal telah melakukan perbuatan ini, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya sangat sayang sama dia (CN, Red)," ujar Andika pula. 


Sumber: kapanlagi.com