Yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan di Konser Jennifer Lopez - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan di Konser Jennifer Lopez


Beberapa jam ke depan, konser Jennifer Lopez bakal digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Menurut kabar terakhir, 90 persen tiket dari total kapasitas gedung yang mencapai 8000 orang telah terjual. Sudah jelas konser ini bakal meriah dan heboh!

Buat kalian yang sudah memegang tiketnya dan siap menjadi saksi J-Lo di Ibu Kota, kami telah mengumpulkan beberapa tips agar kamu makin enjoy menikmati konser ini. Selain itu tentu juga ada hal-hal yang wajib kamu hindari. Apa saja? Simak baik-baik ya :) 

1. Do's/Yang Perlu:
1. Siapin dulu tiketnya baik-baik. Buat yang belum nukarin kwitansi tiket, datang lebih awal ya, jangan sampai terlambat nonton aksi J-Lo cuma gara-gara belum nukarin kwitansi.

2. Musik rancak J-Lo kadang bikin badan pengen bergoyang. Nah, untuk bergoyang bak J-Lo, kondisi fisikmu harus prima dong. Sebelum berangkat menuju venue, pastikan perutmu sudah terisi.

3. Mirip dengan poin nomer dua, jika kamu ingin menikmati konser ini dengan mengikuti tarian enerjik ala J-Lo, jangan sampai salah kostum. Pilih kostum yang tidak berbahan panas dan tidak menghalangi gerak tarianmu.

4. J-Lo gak datang ke Indonesia sebulan sekali atau mungkin setahun sekali, maka jangan sia-siakan malam ini. Ikuti J-Lo bernyanyi, jangan sampai gara-gara ga hafal lirik bikin kamu bengong. Mumpung masih ada waktu beberapa jam, klik di sini untuk hafalin lirik lagu-lagu J-Lo.

5. Terakhir, dan yang paling penting. Simpan baik-baik barang bawaanmu. Lindungi dari copet dan jangan sampai terjatuh ketika kamu lagi asyik lompat-lompat.



2. Don'ts / Yang Tidak Perlu Dilakukan:
1. Pastikan niatmu nanti hanya untuk menonton konser, bukan menjadi fotografer. Tinggalkan kamera DSLR kesayanganmu di rumah. Seperti sebagian besar konser lainnya, kamera DSLR biasanya tidak diperkenankan masuk venue. Bila nantinya ingin bernostalgia dengan foto konser J-Lo, serahkan pada IniKabarKu. Kami bakal memuat foto-foto terbaik konser ini :)

2. Jangan membiasakan diri membawa makanan ke area konser. Penyelenggara konser biasanya selalu melarang penonton untuk membawa makanan dari luar. Begitu pula dengan rokok, tahan dulu untuk beberapa jam  ya :)

3. Hindari datang ke venue dalam waktu mepet. Seperti yang diumumkan oleh promotor, open gate bakal dilakukan pada pukul 18.00, sedangkan konser rencananya bakal digelar mulai pukul 20.30.

4. Buat yang belum kebagian tiket, pastikan kamu membelinya di loket resmi demi menghindari mendapatkan tiket palsu. 

Sudah dibaca semua? Tunggu apalagi, bersiap dan berangkat yuk! Jadikan konser ini sebagai konser akhir tahun yang paling berkesan. Sampai jumpa di venue :)

Sumber: kapanlagi.com