Vokalis Rumor Permak Wajahnya Lewat Operasi Plastik? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Vokalis Rumor Permak Wajahnya Lewat Operasi Plastik?


Setelah Charly 'Setia Band' yang juga mantan vokalis ST12 diketahui telah melakukan operasi plastik pada hidungnya agar terlihat mancung, kini muncul kabar baru tentang vokalis Rumor yang populer berkat lagu hits nya berjudul 'Butiran Debu'. 

Rumor sendiri adalah nama penyanyi solo, bukan nama band. Rumor yang bernama asli Asrija Abbas Gani disebut-sebut telah mempermak wajahnya lewat jalan operasi plastik agar terlihat ganteng, menarik dan tampan. Seluruh bagian wajah Rumor kabarnya telah dioperasi plastik, dan hanya bibirnya yang masih asli. 

Sebelumnya, publik sempat dikejutkan dengan berita bahwa vokalis Rumor yang lahir di Makassar pada tanggal 7 Mei 1991 ini menghilang dari peredaran. Banyak yang penasaran, sesungguhnya apa yang terjadi dengan cowok berhidung mancung ala Arabian yang lahir di Makassar ini? 

Kabar menyebutkan bahwa Rumor telah melakukan banyak permakan di wajahnya dengan menjalani operasi plastik. Ada juga yang menyebutkan kalau Rumor menghilang karena ada perselisihan dengan sang produser, Ribse. 

Disebut-sebut Ribse telah mengeluarkan Rumor alias Asrija Abbas Gani dari proyeknya dan mengganti dengan project baru bernama Skytroup. Namun yang semakin berkembang adalah berita kalau vokalis Rumor ini telah melakukan operasi plastik, dan hal itulah yang menyebabkan ia menghilang untuk sementara waktu. 

Kabar ini masih simpang siur, karena menurut beberapa orang, sejak tinggal di Makassar, Asrija Abbas Gani alias Rumor memang sudah berhidung mancung karena ia keturunan Arab.

Kabar kalau vokalis Rumor menghilang dan melakukan operasi plastik pada wajahnya pertama kali diberitakan oleh sebuah program acara infotainment tv. Beberapa musisi dan artis senior termasuk Olga Syahputra mengaku kaget dengan berita ini. Analisa para artis dan management artis mengatakan bahwa kemungkinan vokalis Rumor menderita Star Syndrome, yaitu stress dan tertekan akibat tiba-tiba menjadi terkenal dan diidolakan banyak orang.

Namun ada juga dugaan lain bahwa manajemen Rumor sedang mempersiapkan strategi untuk lebih menguatkan popularitas Rumor, mengingat baru satu single yaitu 'Butiran Debu' yang sukses di pasaran sedangkan albumnya sendiri yang berjudul 'Number One' masih belum dikenal. 

Album terbaru Rumor ini didukung oleh sekumpulan musisi ternama seperti Rayen mantan personil duo Pasto,Victor Manuputty (yang menggarap album Lucky Idol dan Joeniar Arief), Tias Reksonegoro, Jo Xiruz, Ribas, dan backing vocal oleh Rayen, Dex, Ribas, dan Merry L.C (yang menciptakan lagu   'Menunggu' yang dinyanyikan Rossa).