Topless, Lady Gaga Tutupi Dada dengan Kelapa - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Topless, Lady Gaga Tutupi Dada dengan Kelapa



Lady Gaga sedang menikmati liburannya di Brasil. Pada saat itu, Gaga terlihat topless sambil berjalan ke balkon dari dalam kamar hotelnya. 



Rabu (7/11/2012), Gaga tampak cuek berjalan-jalan ke arah balkon kamar hotelnya hanya megenakan panties dan menutupi sedikit kulitnya dengan handuk kecil. Tanpa mengenakan atasan, pelantun 'Born This Way' itu menutupi bagian dadanya dengan buah kelapa. 

Gaga terlihat mengenakan bando warna biru dan pada bagian belakang tubuhnya terlihat dipenuhi dengan tato. Ketika berlibur di Rio de Janeiro tersebut, penyanyi 26 tahun itu menyapa fansnya di Brasil. 


"OI GALERA! In Rio + My beautiful fans are wearing leather & bandanas in the sun, bad asses, gorgeous smiles & fists in the air! I HEAR U!" tulis Gaga di Twitter. 

Wanita yang dijuluki Mother Monster oleh para fansnya itu juga membagikan burger, kentang goreng dan soda untuk para penggemarnya di sekitar hotel. Gaga memang salah satu penyanyi yang terkenal dekat dengan para fansnya dia pun tak segan menemui langsung para penggemarnya tersebut.

Sumber: detik.com