Tanpa suara, Kim Jaejoong Hibur Penggemar


Kondisi badan yang tidak prima rupanya tidak menghalangi hasrat Kim Jaejoong untuk menyapa ribuan penggemarnya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Sabtu malam.



Rupanya, personil JYJ ini mengalami gangguan di tenggorokannya sehingga tidak dapat memproduksi suara sama sekali. 

Direktur SH Entertainment Monica Ohm mengatakan Jaejoong sempat masuk rumah sakit sebelum datang ke Indonesia. Tetapi ia tidak berniat membatalkan kunjungan pertamanya ke Jakarta demi para penggemarnya. Karena kondisinya itu, ia juga tidak dapat hadir pada jumpa pers yang diadakan beberapa saat sebelum acara.

Ia pun membuka acaranya malam itu dengan memberikan surat untuk para penggemar yang telah memadati MEIS, yang dibacakan dalam bahasa Korea. Dalam surat itu, Jaejoong mengaku telah menyiapkan yang terbaik untuk penampilannya malam itu, namun kondisi tubuhnya tidak memungkinkan.

Ia pun meminta maaf atas kondisi kesehatannya yang tidak baik dan berjanji akan meberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.


Fanmeeting ini pun berlanjut dengan sesi tanya jawab oleh Jaejoong dan pembawa acara Ichsan Akbar. Karena tidak mungkin melakukan komunikasi langsung, Jaejoong pun mengetik jawaban untuk semua pertanyaan yang dilontarkan dengan mengetik di komputer tabletnya.

Kim Jaejoong pun menyatakan rasa irinya terhadap pembawa acara karena bisa bercakap-cakap langsung dengan para penonton, sedangkan dirinya tidak.

"Sedih karena saya cuma bisa duduk," katanya melalui interpreternya. Ia pun merasa takut mengecewakan penggemarnya karena tidak bisa menyapa mereka secara langsung.

Selama fanmeeting berlangsung, Jaejoong terlihat tenang meski kala it ia sedang demam. Ia pun menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan melalui gadget berwarna putih yang dibawanya. 

Sesekali, ia melontarkan senyum mendengar pertanyaan yang diterjemahkan ke dalam bahasa Korea oleh seorang interpreter. Tiap senyuman sang idola disambut teriakan heboh dari para penggemar yang kebanyakan kaum hawa.

"Protect our prince," teriak para penggemar.

Dalam fanmeeting ini, Jaejoong banyak membahas film terbarunya "Jackal Is Coming". Dalam film itu, pria kelahiran tahun 1986 itu berperan sebagai Choi Hyun, seorang penyanyi populer yang diculik. Ia mengaku menerima peran itu karena ingin selalu mencoba hal baru.

"Tapi, mungkin karena kami sama-sama imut," katanya yang langsung disambut heboh oleh para penggemarnya.

Tak lupa, Jaejoong pun membahas soal cinta dalam fanmeetingnya ini. Jaejoong, yang mengaku tidak percaya pada pandangan pertama, berkata dirinya belum pernah terlibat cinta lokasi dengan aktris.


"Pernah satu kali jatuh cinta dengan staf karena ia membuat saya senang," jawab Kim Jaejoong dengan jujur.

Kim Jaejoong tidak banyak bergerak malam itu. Kebanyakan ia duduk diam dan sesekali melontarkan senyuman kepada para penggemarnya.

"Saranghae Kim Jaejoong," sesekali teriak para penggemar.

Acara menyanyi pun dibatalkan karena kondisi kesehatannya itu. Sebagai gantinya, para penggemar beramai-ramai menyanyikan "Living Like A Dream" yang menjadi soundtrack salah satu serial televisi yang dibintanginya, "Time Slip Dr. Jin".

Para fans, sambil melihat lirik lagu yang muncul di layar, menanyikan lagu berirama ballad itu sambil melambaikan light-stick yang sebagian besar berwarna merah. 

Jaejoong yang malam itu mengenakan kemeja pnajang berwarna putih yang dipadukan dengan sweater kuning bercorak hitam menyimak dengan tenang para pengemar yang menyanyikan lagu untuknya dan berharap akan kesembuhan sang idola.

Kim Jaejoong pun membungkukkan badannya sebagai tanda terima kasih atas doa tersebut.


Foto dan High-Five

Sebagai permintaan maaf atas kondisi kesehatannya, Kim Jaejoong memberikan puncak acara yang membuat para penggemarnya menitikkan air mata.

Ia memberi kesempatan bagi setiap penggemarnya, baik dari kelas elephant, bear, puppy, dan dolphin, untuk ber-high five, tos, langsung dengannya. Sebelum sesi foto, Kim Jaejoong mengganti pakaiannya dengan kaus putih panjang dan rompi hitam

Ia melakukan high-five satu persatu dengan para penggemarnya di atas panggung. Sebelum ber-high-five, penonton yang dibagi ke dalam grup yang berisi 40 orang diberi kesempatan untuk berfoto bersama Jaejoong. Para penggemar diatur dalam dua baris, bagian depan duduk di kursi sedangkan belakang berdiri, dan sang idola duduk di bagian tengah depan. 

Sumber: antaranews.com
Previous
Next Post »