Simon Cowell Memastikan Daya Tarik Film One Direction - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Simon Cowell Memastikan Daya Tarik Film One Direction



Simon Cowell telah mengungkapkan bahwa Directioners (sebutan untuk pecinta One Direction) akan dimanjakan oleh film tiga dimensi (3D) terbaru boyband One Direction. Bos label rekaman tempat One Direction bernaung ini menjelaskan, film ini akan membawa seluruh fans untuk masuk ke dunia gemerlap One Direction.



Buat siapapun yang menyukai boyband ini, maka kalian akan berkesempatan untuk melihat bagaimana persiapan mereka sebelum melakukan sebuah konser besar, semuanya disajikan untuk fans," kata Cowell seperti dikutip MTV News, akhir pekan lalu.

Simon Cowell
Film ini akan menampilkan pertunjukan tur dunia One Direction yang akan dimulai Februari tahun depan di London's O2 Arena dan berakhir pada Juni di Florida.

Juri The X factor Amerika ini juga memuji sutradara Morgan Spurlock dalam menangani proyek ini.


"Dia orang yang sangat asik, saya telah bertemu dengannya. Saya pikir ini akan berjalan menyenangkan," komentarnya. "Dia sudah seperti seorang fans yang berkesempatan bekerja menangani ini. Dia sangat detail dan menyenangkan dan One Direction juga menyukainya. Saya pikir dia bisa membuat film yang menarik."


Sambil menunggu film ini keluar, fans sudah bisa mendengarkan album terbaru One Direction, Take Me Home, yang dirilis 12 November lalu. Album ini berhasil terjual setengah juta kopi dalam sepekan

Sumber: cekricek.co