Rilis Busana di London, Kim Kardashian Bikin 3 Remaja Pingsan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Rilis Busana di London, Kim Kardashian Bikin 3 Remaja Pingsan



Kim Kardashian bersama dua saudarinya Khloe dan Kourtney merilis label busana mereka di London. Peluncuran busana tersebut sempat sedikit kisruh dan membuat tiga remaja pingsan.



Seperti dikutip dari Contact Music, Kardashian bersaudari merilis label busana mereka di mall Westfield, London. Label busana dengan nama KK singkatan Kardashian Kollection itu dijual melalui retailer terbesar di Inggris, Dorothy Perkins. Westfield merupakan salah satu mal yang menjual produk KK melalui Dorothy Perkins.

Peluncuran label busana Kardashian bersaudari itu disambut antusias warga terutama wanita muda Inggris. Buktinya ribuan orang mengantri di mal Westfield, London, Sabtu (10/11/2012). Dari ribuan wanita muda itu tak sedikit yang rela menginap di luar mal demi berada di barisan depan dan bisa lebih dekat dengan Kim, Kourtney dan Khloe.


Ribuan orang yang berdesak-desakkan mengantre untuk melihat Kardashian bersaudari itu sempat menimbulkan sedikit kericuhan. Ada tiga remaja yang pingsan karena begitu ingin berdekatan dengan Kim dan saudari-saudarinya itu. Menurut laporan London Ambulance Service, ketiga remaja itu sempat dirawat tim medisi

Khloe melalui akun Twitternya sempat memberikan imbauan kepada mereka yang rela mengantre bahkan menginap di luar mal. "Kami tidak dapat percaya melihat banyaknya fans yang luar biasa menunggu di luar (ribuan!). Agar semua orang tetap aman, Westfield harus menerapkan rencana tambahan untuk mereka yang menginap dan mengizinkan mereka menginap di area parkiran mobil...Aku ingin mengirimkan pesan untuk memastikan semua orang aman!," tulisnya.

Sumber: detik.com