Rihanna Sebar Foto Topless Chris Brown di Twitter - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Rihanna Sebar Foto Topless Chris Brown di Twitter


Rihanna dan Chris Brown belum mau membenarkan kabar bahwa mereka kembali menjalin asmara. Tapi gambar sepertinya berbicara lebih banyak daripada kata-kata.

Sabtu (24/11/2012), Rihanna memposting foto seorang pria bertelanjang dada sedang berbaring telungkup di atas tempat tidur lewat akun Twitternya. Meskipun wajahnhya tidak terlihat, namun foto pria tersebut diyakini adalah Chris Brown.

Pria tersebut tampak tidur dengan jaket dan topi bergambar Bart Simpson, salah satu karakter serial kartun legendaris 'The Simpsons'. Penyanyi berusia 23 tahun itu memang diketahui penggemar berat Bart Simpson. Terdapat caption foto bertuliskan, "Dis n---a ... @BartObsessed."



Bukti bahwa pria tersebut adalah Chris diperkuat dengan tato yang menghiasi lengan kiri dan bahu kanannya. Dikutip dari NY Daily News, tato tersebut juga menjadi salah satu ciri khas pelantun lagu 'Turn Up the Music' itu.

Sebelumnya, Riri (sapaan akrab Rihanna) dan Chris terlihat jalan bersama untuk merayakan Thanksgiving di Berlin, Jerman. Saat itu, Chris baru saja menyelesaikan konser turnya yang bertajuk 'Carpe Diem'.

Keduanya tampak menghabiskan malam di nightclub, lalu pergi menggunakan mobil yang sama. Meskipun kerap terlihat mesra, baik Riri maupun Chris menyangkal kalau mereka berpacaran lagi. Keduanya bersikeras hanya menjalin persahabatan.

Sumber: detik.com