Psy Kolaborasi dengan Justin Bieber di Single Terbaru - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Psy Kolaborasi dengan Justin Bieber di Single Terbaru


Psy, peraih penghargaan Best Video di MTV Europe Music Awards (EMA) 2012 mengungkapkan tentang kemungkinan bekerjasama dengan Justin Bieber dalam single terbarunya.

Pada hari penghargaan MTV EMA 2012, Psy memberi bocoran tentang lagu berikutnya, "Single berikutnya merupakan gabunagn dari Inggris dan Korea, dan lagu tersebut akan menampilkan penyanyi terkenal."

Spekulasi pun bermunculan. Justin Bieber dan Psy memiliki hubungan yang dekat, mereka berada dalam manajemen yang sama yaitu, Scooter Braun. 


Psy yang saat ini sedang menggarap single terbarunya, mengungkapkan bahwa lagu ini mencakup bahasa Inggris sehingga fans luar negeri bisa mengikuti lagu dengan mudah.


Psy bersama perwakilan dari Justin Bieber
"Ketika saya tampil, saya merasa senang bahwa orang terhibur, namun saya merasa menyesal karena mereka tidak mengerti apa yang saya katakan." ungkap alasan Psy menggunakan bahasa inggris dalam single terbarunya.

Sementara itu, Psy juga mengungkapkan tentang tarian barunya di The Jonathan Ross Show, "Tarian berikutnya berhubungan dengan olahraga." ungkapnya.


Single terbaru Psy akan dirilis pada Februari atau Maret 2013.


Sumber: infospesial.net