Pria Ini Tewas Sebelum ML dengan Pasangan Selingkuhnya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pria Ini Tewas Sebelum ML dengan Pasangan Selingkuhnya


Seorang pria tewas sebelum berhubungan intim dengan pasangan selingkuhnya di sebuah hotel kelas melati di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Diduga, pria tersebut mengalami over dosis obat kuat.

Ni (50), warga Desa Galak Slahung, Madiun, tewas di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Aisiyah Ponorogo. Dia dibawa ke rumah sakit oleh Su, pasangan selingkuhnya.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Miserun, menerangkan, peristiwa ini berawal dari hubungan terlarang Ni dengan Su. Keduanya merupakan tetangga dekat. Su juga sudah memiliki seorang suami dan satu anak. Namun, suaminya pergi merantau ke Bali sejak lima tahun lalu.

Pada Selasa, 27 November siang, keduanya sepakat untuk menyewa kamar di salah satu hotel di kawasan wisata Telaga Ngebel.

Namun sebelum hubungan badan dilakukan, Ni mengalami kejang-kejang dan sekarat. Korban langsung dilarikan ke Puskemas Ngebel dan kemudian dirujuk ke RS Aisiyah Ponorogo.

”Mengonsumsi obat-obatan atau bagaimana, jantungnya lebih cepat berdetak. Pasangan perempuannya masih diperiksa,” terang Miserun.

Peristiwa itu menyebabkan Ri, istri korban, syok. Dia tidak menyangka suaminya tega berduaan dengan perempuan lain di hotel. Terlebih, perempuan tersebut masih tetangga dekat. Kasus ini masih ditangani petugas Polres Ponorogo.

Sumber: okezone.com