Pria Ini Operasi Plastik 90 Kali agar Mirip Boneka Ken - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pria Ini Operasi Plastik 90 Kali agar Mirip Boneka Ken



Operasi plastik memang tidak terlalu terdengar aneh saat ini, tapi beberapa orang melakukannya dengan cara yang sangat ekstrim. Tetapi berbeda halnya dengan Justin Jedlica (32 tahun) yang sangat terobsesi dengan bentuk tubuh atletis sempurna. Nyatanya, bentuk tubuhnya yang ideal itu hasil dari serangkaian operasi plastik.  



Dada, perut, trisep, bisep, semua adalah implan. Semua itu berawal dari keinginan orang pada umumnya. Dia menginginkan bokong yang padat dan berisi, alih-alih berolahraga ia malah melakukan operasi. Ia melakukan 13 bedah plastik dan mendapatkan yang ia inginkan. Tapi, itu hanyalah awal kecanduannya dengan bedah plastik. Selama sepuluh tahun, Justin telah melakukan 90 bedah plastik berbeda. Ia ingin tampil seperti boneka Ken, kekasih Barbie.

Justin  menghabiskan uang hingga US$ 100 ribu (sekitar Rp 960 juta) selama dekade terakhir agar bisa terlihat seperti boneka hidup Kent. Jedlica seperti boneka plastik dengan semua otot palsu. Hampir setiap inci dari bagian tubuhnya ditutupi implan. Demikian laporan dari ABC News seperti dikutip dari YourHealth.

Foto sebelum operasi plastik dan hasil operasi awal
Saat masih sekolah, Justin adalah siswa berprestasi dan sering mendapatkan nilai A, tapi ia selalu terobsesi dengan bentuk hidungnya. Menurutnya, hidungnya terlalu besar, jadi ia memiliki mimpi untuk mengubah bentuk hidungnya ketika ia mendapat kesempatan. 

Setelah melakukan lima kali operasi hidung, ia mengakui bahwa hidungnya sudah mendekati ideal tapi belum sempurna. Ia mengakui bahwa operasi pertama adalah ‘kebutuhan’, sisanya adalah ‘keinginan’. Tapi dia senang dan tidak akan menghentikan kebiasaan mengubah bentuk fisiknya lagi.

Foto persiapan operasi six pack dan saat pemulihan operasi wajah
Begitu juga dengan perubahan tulang alis, dan membesarkan bibirnya agar wajahnya sempurna. Bahkan bokongnya juga buatan, karya dokter bedah yang memberikan implan bokong agar terlihat. 

Namun, operasi yang sudah dijalani semuanya itu ternyata belum membuatnya puas 100 persen. Ia menunjukkan kepada wartawan masih ingin mengubah hidungnya di sejumlah titik. Dari operasi hidung, ia berlanjut ke operasi bokong, dada, dan tangannya. Jedlica mengakui bahwa ia tidak mempunyai alasan untuk berhenti dengan obsesi operasi plastiknya.

Terkadang ia melakukan operasi karena terpancing dengan komentar orang lain. Ketika ia menjalani pembedahan pada dada dan penanaman implan di bagian pektoral, ia mendapat saran untuk memperbaiki bentuk lengannya. Alhasil, Jedlica pun akhirnya meminta dokter untuk menanamkan implan pada otot trisep dan bisep agar tampak lebih berisi.

Banyak orang tentu berpikir, kenapa Jedlica tidak rutin berlatih di gym saja untuk mendapatkan bentuk fisik yang ideal. Dengan entengnya, Jedlica mengaku kalau bedah plastik adalah bagian dari hobinya.

Bagaimana hasilnya? Sudah mirip Ken kekasih Barbie?
Tapi salah satu pakar bedah plastik dan rekonstruksi Beverly Hills, Dr. Drew Ordin, tidak menyetujui hal tersebut. Karena mengubah diri menjadi bentuk silicon akan membahayakan dirinya sendiri. Ia bisa terancam mengalami kelainan karena tumpukan silikon dalam tubuhnya.

Sumber: tribunnews.com