Kejutan di X Men : The Days of Future Past - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kejutan di X Men : The Days of Future Past


Penggarapan Film X Men : The Days of Future Past memang memiliki banyak kejutan. Selain kembali menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine, kini sang sutradara, Bryan Singers juga dikabarkan mengajak McKellen (Magneto) dan Stewart (Professor X) untuk kembali bergabung.

Tak hanya itu, proyek film yang digadang-gadang akan menjadi film X-Men paling fenomenal tersebut juga masih akan menampilkan Michael Fasbender (Magneto Muda), James Mc Avoy (Professor X Muda) serta beberapa pemain lain yang sebelumnya sempat bermain dalam film X-Men : First Class.

Hal ini dilakukan Bryan karena di film terbarunya ini, sutradara asal Amerika tersebut akan menampilkan perpaduan antara masa lalu dan masa depan dari para karakter X Men. 

Walau belum bisa menceritakan lebih lanjut mengenai cerita yang akan disajikan, Tapi Bryan menjanjikan jika di filmnya kali ini, X Men akan jauh lebih berfokus pada pendalaman karakter-karakternya walau tak sedalam yang dilakukan Wolverine dalam dua spin-offnya.

Tercatat hingga saat ini , Bryan singer telah membidani 3 seri dari film yang menceritakan tentang sepak terjang para manusia mutant tersebut. Sebut saja X Men (2000), X2 : X Men United (2003), dan X Men : First Class (2011). 

Rencananya, film X Men : The Days of Future Past akan dirilis pada 2014 mendatang.

Sumber: liputan6.com