Jane Shalimar Batal Dinikahi Cucu Bung Karno pada 12-12-12 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jane Shalimar Batal Dinikahi Cucu Bung Karno pada 12-12-12


Demi menikahi Jane Shalimar, Mahardika Soekarno telah mengajukan permohonan talak pada istrinya Garneta Haruni ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 November 2012 lalu dengan nomor perkara, 2728/Pdt.G/2012/PAJS.

Tampaknya, rencana Didi dan Jane menikah pada 12-12-12 tak bisa terlaksana karena proses cerai Didi masih memerlukan proses.

"Apa yang diajukan, akan dibuktikan dalam persidangan, itu yang diproses. Dikabulkan atau tidak, tergantung proses persidangan," ucap Ida, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2012).

Mengenai proses persidangan, akan memakan waktu sekitar lebih dari sebulan dan tidak dapat dipastikan saehingga tidak menutup kemungkinan pernikahan Jane dan Didi yang dikabarkan akan berlangsung pada 12-12-12 akan diundur. Sementara, Didi baru akan menjalani sidang perdana cerai pada 4 Desember 2012 mendatang.

"Untuk proses persidangan tergantung hakim dan perkara yang ditangani. Tidak bisa dipastikan waktu persidangannya. Prosesnya akan lebih dari satu bulan," jelasnya.

Ida menegaskan bahwa seseorang yang masih berstatus suami orang seperti Didi harus memiliki kekuatan hukum yang tetap (cerai) baru dapat menikah lagi.

"Harus berkekuatan hukum tetap dulu, baru menikah. Itu yang resmi," tukasnya.

Sumber: okezone.com