Diego Michiels Ditahan dan Terancam 9 Tahun Penjara - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Diego Michiels Ditahan dan Terancam 9 Tahun Penjara



Kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, akhirnya resmi ditahan di Polsek, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal ini diungkapkan, Kapolsek Tanah Abang, Suyudi Ario Seto, SH, SIK, MSI, Sabtu (10/11) sore.



Ditegaskan Suyudi, Diego tak sendiri, akan tetapi ditahan beserta empat temannya. "Ya, kelima tersangka DM, ST, MPL, BP dan MLW resmi di tahan," katanya saat ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Suyudi menyatakan Diego beserta empat temannya patut diduga melakukan penganiayaan terhadap korban yang bernama Mef Paripurna. Peristiwa yang begitu cepat, terjadi di Area parkir B2 gedung, Senayan City, Jl. Asia Afrika Kel. Gelora Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Korban pengeroyokan Dieo Michiels dan Kawan-kawan
Saat kejadian Diego Michiels diduga kuat berada dibawah pengaruh minuman alkohol. Pengeroyokan terhadap Mef Paripurna dilakukan di basement Senayan City pada Kamis (8/11/2012) dinihari.

"Korban awalnya melihat kelompok DM (Diego Michiel) ribut dengan sekelompok orang. Karena Korban merasa tidak nyaman dengan situasi yang tidak kondusif, akhirnya korban keluar ke area basement. Namun, kelompok DM serta merta meneriaki korban, sehingga Mef keluar," ungkap Suyudi di Mapolsek Metro Tanah Abang, Sabtu (10/11/2012).

 "Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, tersangka, dan barang bukti serta petunjuk yang ada, maka patut diduga kelima tersangka telah melakukan kekerasan secara bersama-sama di muka umum terhadap orang (korban)," terangnya, dalam rilis yang disebar kepada awak media termasuk tabloidnova.com.

Akibat perbuatannya itu, Diego dan keempat temanya terjerat dua pasal sekaligus. "Perbuatan kelima tersangka tersebut dapat dipersangkakan sesuai bunyi pasal 170 ayat (2) jo pasal 351 ayat (2), dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," ujarnya lagi.

Sumber: tabloidnova.comtribunnews.com