Breaking Dawn - Part 2 Menjadi Film Terpendek dalam Serial Twilight - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Breaking Dawn - Part 2 Menjadi Film Terpendek dalam Serial Twilight



Film terakhir dari seri Twilight, Breaking Dawn - Part 2 akan menjadi film dengan durasi terpendek dalam sejarah film vampir popular karya Stephenie Meyer.


Menurut British Board of Film Classification seperti dikutip dari situs NME, Rabu (31/10), film ini hanya berdurasi 115 menit sementara tiga film terdahulunya berdurasi lebih dari dua jam. Sedangkan Breaking Dawn - Part 1 berdurasi 117 menit.

Film ini bercerita tentang Bella Swan yang harus diubah menjadi seorang seorang vampir agar tetap bisa hidup setelah melahirkan putrinya yang bernama Renesmee Cullen. Bella sangat menikmati kehidupan dan kekuatan barunya ini bersama Edward, Renesmee, Jacob dan keluarga Cullen lainnya.



Rahasia Renesmee adalah bayi manusia yang telah digigit dan bertransformasi sebagai vampir diketaui Irina, salah satu anggota Denali Vampire. Hal ini menjadi tabu di dunia vampir. Rhasia inipun dilaporkan kepada Volturi, musuh keluarga Cullen.

Dalam rangka mempertahankan hidup, keluarga Cullen mengumpulkan beberapa vampir untuk melawan Volturi. Vampir-vampir ini berasal dari Amazon, Mesir, Irlandia, Rumania, Eropa dan Amerika.

Film Breaking Dawn - Part 2 masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner dan pemeran baru Mackenzie Foy. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 November mendatang.

Sumber: cekricek.co