Apa Jawaban Ariel tentang Luna Maya? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Apa Jawaban Ariel tentang Luna Maya?


Ada yang menarik saat NOAH menggelar konser pamungkasnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Jumat (2/11/2012). Tanpa diduga, Ariel menyisipkan lagu "Someone Like You" yang dipopulerkan penyanyi Adele, di antara lagu-lagu yang menjadi hits dari grup band yang dulu bernama Peterpan itu.



Saat menyanyikan lagu yang mengisahkan sikap legowo seseorang atas kepergian mantan kekasihnya dan menemukan seseorang yang baru, Ariel tampak begitu menghayati bait demi bait lagu tersebut. Adakah lagu itu diperuntukkan bagi Luna Maya, mantan kekasihnya yang kini telah menemukan kekasih barunya? 

Mendapat pertanyaan tersebut, Ariel pun langsung menepisnya. "Selain bawakan lagu yang sering dibawakan dulu, kita juga bawain lagu yang lebih kenal di masa kini," tepis Ariel saat jumpa pers usai konser. 

Luna, yang beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan pria bernama Reza Alexander Prawito juga menyorot perhatian publik. Disebut-sebut, Reza merupakan salah satu cucu mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro. Profesi Reza tak lain adalah seorang pengusaha.

Soal kedekatan keduanya, sejumlah kicauan pun masuk ke akun Twitter milik Ariel. Lantas bagaimana Ariel menanggapinya? 

Saat ditanya hal itu Ariel sempat diam sejenak. Ia pun memilih menggelengkan kepala dan menggariskan tangan kanan ke sepanjang mulutnya, yang menandakan ia menutup rapat mulutnya.

Rupanya, pria bernama lengkap Nazriel Irham itu memilih diam mengenai Luna Maya. 

Sumber: kompas.com