5 Aksi Konyol Para Rocker - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

5 Aksi Konyol Para Rocker

Ada-ada saja ulah para rocker untuk mencari sensasi. Dari mulai menggigit kepala kelalawar hingga menjual jiwa mereka pada setan. Waduh!

Hal-hal gila itu dilakukan para rocker tanpa alasan yang jelas. Ada yang hanya sekadar untuk menarik perhatian, ada juga yang memang sungguh-sungguh niat melakukannya. Ini dia lima ulah konyol para rocker dunia.

1. Robert Johnson menjual jiwanya pada setan


Musisi blues era 1930-an Robert Johnson mengaku telah menjual jiwanya kepada setan. Hal itu dilakukan Robert untuk mendapatkan kemampuan bermain gitar yang handal.

Robert tidak pernah secara jelas mengakuinya, namun semua benar-benar terjadi. Di eranya, Robert sangat dihormati dan mencatat sejarah sebagai gitaris terbaik.

Setelah menuai sukses, ia harus merelakan nyawanya melayang. Robert meninggal setelah diracuni kekasihnya yang cemburuan.

2. Rod Stewart menyembunyikan kokain di bokongnya


Hal ini konyol sekaligus menjijikkan. Untuk menghindari pemeriksaan polisi, Rod Stewart dikabarkan menyembunyikan kokain di bokongnya.

Caranya dengan memakai kapsul obat. Kapsul yang berisi obat dikeluarkan dan diganti dengan kokain. Setelah itu disembunyikan di dalam bokongnya. Akibat hal itu Rod harus dilarikan ke rumah sakit.

Tapi, tentu saja Rod menyangkalnya. Ia bilang ia harus memompa perutnya karena meminum air mani seorang pelaut. Tak kalah konyol, bukan?

3. Nikki Sixx bangkit dari kematian


Setelah mengalami overdosis heroin, jantung Nikki Sixx berhenti berdetak selama dua menit. Paramedis memberinya dua kali setruman adrenalin sehingga membawanya kembali tersadar.

Di hari yang sama, personel Motley Crue itu meminta keluar dari rumah sakit untuk kembali berpesta dengan teman-temannya. Nikki pun kemudian merekam pesan penerima telepon di rumahnya dengan kalimat "I can't come to the phone right now 'cause I'm dead'.

4. Ozzy Osbourne menggigit kepala kelelawar


Kejadian ini mungkin jadi salah satu aksi panggung yang tak terlupakan dalam sejarah musik rock. Ozzy Osbourne menggigit kepala kelelawar setelah seorang penggemar melempar binatang itu ke atas panggung.

Dalam pembelaannya, pentolan Black Sabbath itu mengaku tak tahu bahwa yang dilempar penonton itu adalah kelelawar sungguhan. Ia mengira itu hanya benda mainan.

Ozzy pun mendeskripsikan peristiwa tersebut sebagai pengalaman yang paling buruk dan menyakitkan dalam hidupnya. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan anti-rabies setelah itu.

5. Keith Richards mengisap abu jenazah ayahnya


Pada 2007 kepada NME, Keith Richards mengaku pernah merasakan sensasi mengisap abu mendiang ayahnya. Kala itu Keith ingin mengisap kokain tapi abu jenazah sang ayah terjatuh.

Bukannya membersihkan kokainnya, Keith memilih untuk mencampur keduanya lalu mengisapnya. Meski demikian Keith membantah menyimpan kokain dalam guci abu mendiang sang ayah.

Hal gila lain yang dilakukan personel The Rolling Stones itu adalah menukar darahnya supaya lolos dari rehabilitasi. Keith menggantikan semua darahnya dalam transfusi tunggal. Hal itu dilakukan Keith di sebuah klinik di Switzerland pada 1973.

Sumber: detik.com