10 Fakta Tersembunyi Film James Bond 'SKYFALL' - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

10 Fakta Tersembunyi Film James Bond 'SKYFALL'



Tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke-50, seri James Bond merilis film terbarunya, SKYFALL. Film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini juga menjadi film ke-23 sejak film pertamanya, DR.NO dirilis tahun 1962. 

SKYFALL juga menjadi film ketiga Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig. Sebagai salah satu kisah Bond era baru, SKYFALL punya banyak kejutan di dalamnya.


Penggemar Bond di Indonesia selayaknya bergembira karena film ini tayang sepekan lebih cepat dari perilisannya di Amerika. Sebelum menyaksikan aksi James Bond terbaru dalam SKYFALL, simak beberapa fakta tersembunyi dalam filmnya berikut!

1. Where is the gunbarrel sequence?


Penggemar Bond pasti selalu menunggu gunbarrel sequence. Seperti dua film Bond versi Craig sebelumnya, adegan tersebut tidak diletakkan di awal film seperti film-film Bond lainnya.

2. Pembuka yang khas



Hampir sama seperti pembuka Bond yang lain-lain, nantinya bakal ada siluet para wanita menghias opening credit dari SKYFALL. Bahkan dalam film ini nanti, akan ada banyak siluet wanita telanjang.

3. Pelecehan seksual (lagi)



Nantinya bakal ada adegan Silva (Javier Bardem) yang menangkap Bond dan mengikatnya di kursi. Adegan tersebut memperlihatkan pelecehan seksual kepada Bond saat Silva menggerayangi dada dan paha Bond.Mengingatkan kita akan adegan penyiksaan Le Chiffre dalam CASINO ROYALE, di mana Chiffre mengayunkan bandul tepat ke arah kelamin Bond.

4. Silva pernah cidera parah



Silva ternyata pernah cidera fisik parah saat menjalani misi di Hong Kong tahun 90-an. Cidera tersebut tak nampak lagi memang.

5. Tak ada lagi gadget aneh



007 mendapat pistol dan radio dari Q (Ben Whishaw). Q lantas berkelakar dengan mengatakan bahwa ia tak punya kado Natal untuk Bond. "Kamu menyangka akan dapat pena yang bisa meledak? Kami tak membuatnya lagi," sindirnya.

6. Nostalgia Roger Moore



Akan ada adegan yang mengingatkan kita akan Bond era Roger Moore. Tunggu saja adegan Bond bersama anak buah Silva dan seekor komodo dalam film nanti. 

7. Kata "F**k" pertama dalam sejarah Bond



Kata "F**k" pertama kalinya dalam sepanjang seri Bond terucap dari mulut M (Judy Dench) 

8. Nostalgia GOLDFINGER



Masih ingat dengan adegan kursi pelontar dalam GOLDFINGER? Nanti bakal ada adegan yang mirip dalam SKYFALL, namun yang ini bakal membuatmu tertawa 

9. Tokoh kuncinya adalah...



Albert Finney memerankan tokoh kunci dalam adegan akhir nanti. Dialog yang dilontarkan olehnya pun bakal menjadi dialog paling kuat dalam film

10. Tak sabar tunggu film Bond berikutnya



Ending dalam film akan mengingatkan kita dengan ending dalam film-film BATMAN versi Nolan. Kamu akan segera tak sabar untuk melihat film Bond berikutnya.

Sumber: kapanlagi.com