VIDEO: Waspada.. Anggota Kapak Silver Beraksi di Kemacetan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

VIDEO: Waspada.. Anggota Kapak Silver Beraksi di Kemacetan

Bahaya mengintai di mana saja, termasuk di tengah kemacetan lalu lintas. Semalam, Senin 1 Oktober 2012, komplotan perampok Kapak Silver beraksi di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Aksi bermula ketika keenam pelaku memecahkan kaca sebuah mobil yang tengah terjebak kemacetan. Mereka kemudian mengancam pengemudi dengan sebilah kapak. Alhasil komplotan Kapak Silver itu sukses menggasak dua unit telpon genggam milik korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil.

Namun ternyata aksi itu diketahui oleh petugas kepolisian sektor Tanjung Duren yang tengah melintas di lokasi kejadian. Petugas polisi itu kebetulan tengah berpakaian preman sehingga semula komplotan Kapak Silver tak menyadari keberadaannya.

Polisi berpakaian preman itu pun mengeluarkan tembakan ke udara untuk memperingatkan komplotan Kapak Silver. Namun salah satu pelaku melawan polisi itu menggunakan kapak silver. Akibatnya satu tembakan dari polisi bersarang ke leher pelaku berusia 30 tahun yang identitasnya belum diketahui. Ia pun tewas.

Jasad perampok kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Waras dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih mengejar lima pelaku lainnya yang berhasil kabur.