Setelah Galaxy S III Mini, Samsung Siapkan Galaxy Premier - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Setelah Galaxy S III Mini, Samsung Siapkan Galaxy Premier

Sementara perhatian publik masih tertuju pada Galaxy S III mini yang baru diperkenalkan, muncul kabar baru yang menyebutkan Samsung sudah menyiapkan handset Galaxy berikutnya.

Dinamakan sebagai Galaxy Premier, handset ini disebut-sebut akan menjadi jenis produk yang spesifikasi dan banderol harganya berada di tengah-tengah antara Galaxy S III dan Galaxy Nexus.

Rumor mengenai Galaxy Premier mulai merebak akhir September. Tepatnya, bermula dari sebuah foto yang diambil dari perangkat yang tidak diketahui namanya. Foto yang bocor di internet itu hanya mencantumkan nomor seri GT-i9260.

Seperti dilansir Techradar dan dikutip detikINET, Minggu (14/10/2012), perangkat tersebut semula diduga adalah Galaxy Nexus 2. Usut punya usut, gosip Galaxy Premiere pertama kali muncul di situs teknologi asal Jerman Mobile Geeks.

Namun kabar ini memang masih belum jelas. Samsung sendiri belum meresponsuntuk konfirmasi lebih lanjut. Sumber lain menyebutkan, Galaxy Premier hanya akan dirilis untuk pasar Eropa.

Meski belum dikonfirmasi, bocoran spesifikasi Galaxy Premier sudah mengemuka. Handset ini diprediksi akan mengusung prosesor dual-core 1,5 GHz dan menggunakan Android Jelly Bean.

Untuk layarnya, Galaxy Premier akan menggunakan layar dengan ukuran dan resolusi sama dengan Galaxy Nexus, yakni Super AMOLED 4,6 inch 1280x720. Terdapat kamera 8 MP, Bluetooth 4.0 dan kemampuan NFC.

sumber : detik.com