Mariah Carey Turunkan Berat Badan Demi 'American Idol' - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Mariah Carey Turunkan Berat Badan Demi 'American Idol'

Mariah Carey dikabarkan berniat menurunkan berat badannya sebelum debutnya di 'American Idol.'

Penyanyi superstar tersebut diyakini naik lingkar tubuhnya menjadi 18inci (sekitar 45,72cm) sebelum melahirkan anak kembarnya pada April tahun lalu. Sejak saat itu dirinya dia menerapkan pola makan dan latihan yang ketat untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh sebelum dirinya hamil. Mariah diyakini melakukan perjuangan keras untuk mengurangi berat tubuhnya agar terlihat mengagumkan saat berperan sebagai juri 'American Idol' nanti.

"Mariah mengatakan kepada sahabatnya bahwa dirinya ingin mendapatkan lingkar pinggang 8 inci (sekitar 20cm) ketika acara tersebut dimulai. Dia berhenti mengonsumsi garam, gula dan makanan yang berminyak dan memfokuskan diri untuk mengendalikan jumlah makannya," kata seorang sumber kepada majalah Inggris Closer. "Dia meminum jus sayuran di pagi hari, kemudian ikan atau ayam dengan selada untuk makan siang atau malam."

Bintang berusia 42 tahun tersebut bukan merupakan satu-satunya juri baru dalam acara 'American Idol' tersebut. Nicki Minaj juga bergabung dalam program tersebut dan Mariah ingin memastikan bahwa dia tidak disaingi oleh penyanyi yang lebih muda tersebut.

"Keinginan untuk tetap tampil di atas panggung memotivasinya Mariah untuk tetap melakukan diet," kata sumber tersebut menambahkan.

Sumber: yahoo.com