Lady Gaga Tampil Topless Bersama Donatella Versace - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Lady Gaga Tampil Topless Bersama Donatella Versace

Lady Gaga tidak pernah berhenti membuat sensasi dengan penampilannya yang dianggap tidak normal oleh kebanyakan orang. Kali ini ia tampil topless saat sedang bersantai di kamar mandi bersama desainer kenamaan, Donatella Versace.

Foto keduanya tersebut diabadikan oleh American fashion fotografer Terry Richardson pada Kamis (4/10). Sang Mother Monster seolah bangga dengan penampilan setengah telanjangnya itu. Ia mengunggah fotonya tersebut ke twitter. Tangan kanannya memegang jepit rambut, sedangkan tangan kini menutupi bagian payudaranya.

Penyanyi 26 tahun itu nampak begitu dekat dengan Donatella Versace. Sehingga ia tidak malu lagi hanya tampil setengah bugil di hadapatan desainer papan atas itu. Keduanya seperti saudara kembar, dengan warna rambut blonde saat hadir dalam acara Paris Fashion Week.
Ini bukan pertama kalinya Gaga mengunggah fotonya yang penuh sensasi. Sebelumnya ia pernah mamamerkan fotonya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. Foto tersebut diberi judul body revolution. Foto tersebut diunggah sebagai rekasi atas kritikan yang diterimanya mengenai penambahan berat badan

sumber : metrotvnews.com