Kronologis Cewek Berbikini Tabrak 7 Orang di Taman Sari - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kronologis Cewek Berbikini Tabrak 7 Orang di Taman Sari

Novie Amilia (25), dengan menggunakan Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakbar. Novie, yang saat menyetir kendaraan hanya menggunakan bikini diduga stres.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Jakbar AKP Rahmad Elizar saat ditemui di Mapolsek Taman Sari, Kamis (11/10/2012), tiba-tiba saja di perempatan lampu merah di kawasan Ketapang, Novie memacu kendaraannya dan menabrak sejumlah orang.

Berikut kronologinya:

Pukul 17.00 WIB

Saksi mata melihat Honda Jazz berwarna merah bergerak dari arah Hayam Wuruk. Kendaraan itu melaju normal dan kemudian memutar di kawasan Jembatan Ketapang. Tiba-tiba, kendaraan itu memutar dan berhenti di lampu merah.

Pukul 17.10 WIB

Lampu masih menyala merah, tiba-tiba mobil bergerak tancap gas ke arah kanan. Mobi menabrak tukang siomay dan tukang kopi. Seorang polisi Aiptu Sugiyanto mencoba melakukan pertolongan, tapi ditabrak dan kakinya dilindas.

Mobil terus melaju dan menabrak mikrolet. Bagian depan Jazz hancur. Tetap terus dipaksakan jalan, beberapa pejalan kaki tertabrak kendaraan yang disopiri Novie. Akhirnya di kawasan Limo, Jakbar, mobil berhenti karena ban depan sudah rusak dan petugas mencegat mobil itu.


Pukul 17.35 WIB
Warga ada yang mencoba menghakimi Novie. Mobil yang ditumpangi Novie dirusak kacanya, namun petugas segera melerai dan menenangkan warga. Petugas segera membawa Novie dengan mobil PJR ke Polsek Taman Sari.

Pukul 17.50 WIB
Petugas mencoba melakukan pemeriksaan di ruang laka lantas. Tetapi Novie tidak mau diam, dia mengamuk dengan menggebrak-gebrak meja. Novie juga berupaya membuka bra yang dikenakannya di depan petugas.

Petugas berupaya membujuk Novie agar memakai baju. Akhirnya, setelah dibujuk Polwan, dia mau memakai baju sendiri. Selama hampir 2 jam Novie berada di kantor polisi.

Pukul 19.45 WIB
Setelah gagal memeriksa Novie, yang diduga stres dan mengalami goncangan jiwa, polisi langsung membawa ke RS Husada. Sejumlah petugas Polwan membopong Novie ke mobil milik petugas.

Di RS Husada, Novie sempat berteriak-teriak sebelum akhirnya diberi obat penenang. Dia ke rumah sakit dengan memakai kaos warna ungu dan celana milik Polwan

Pukul 23.00 WIBNovie keluar dari rumah sakit. Sejumlah wartawan sempat mengambil gambar dia, Novie sempat malu-malu. "Aduh kok difoto," kata Novie di atas ranjang rumah sakit. Terlihat tato di bagian kaki kiri Novie.

Kemudian petugas memindahkan Novie ke mobil dan membawanya ke Kantor Samsat Daan Mogot. Disebut-sebut Novie merupakan seorang model yang kerap berpose syur di majalah pria dewasa.
Salah satu pose Novie di depan kamera
Seluruh Korban Sudah Tinggalkan RS Husada
Bripka Suyatno, anggota Polantas yang ditabrak pengemudi berbikini, Novie Amilia (25) sudah meninggalkan RS Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Suyatno mengalami memar di bagian kaki, karena dilindas oleh pengemudi yang diduga depresi karena masalah keluarga.

"Sudah pulang semua, yang paling terakhir si Polantas itu sekitar pukul 23.00 WIB," ujar Petugas Instalasi Gawat Darurat RS Husada, Iwin, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (11/10/2012) malam.

Dia mengatakan, dari 7 orang yang ditabrak hanya tiga sampai empat korban yang dirawat di RS Husada. Iwin menjelaskan selain Bripka Suyatno, korban lainnya hanya mendapat pengobatan ringan.

"Rata-rata cuma pengobatan ringan, cuma diolesi obat antiseptik dan perban," jelasnya.
Sumber: detik.com