Jessica Biel-Justin Timberlake Menikah di Italia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jessica Biel-Justin Timberlake Menikah di Italia

foto

Aktor dan penyanyi Justin Timberlake dikabarkan akan menikahi aktris Jessica Biel pada minggu ini di Italia. Pasangan Hollywood itu dikatakan oleh seorang sumber sudah siap menikah, seperti dikutip oleh US Weekly Magazine, 17 Oktober 2012. Mereka juga dikabarkan telah mengumpulkan sejumlah nama-nama teman dan keluarga yang akan mereka undang untuk pernikahan sakral di negara bagian selatan Eropa itu.

Aktor Friends with Benefits dan aktris The A-Team ini sangat merahasiakan lokasi yang akan digunakan untuk pernikahan mereka. “Kami hanya diminta untuk pergi ke Itali,” ujar seorang narasumber kepada majalah Life and Style.

Narasumber tersebut juga menambahkan, “Kami diberi tahu kapan pernikahannya akan diselenggarakan. Tetapi kami juga diperingatkan untuk tidak membawa ponsel atau kamera. Mereka bilang lebih baik meninggalkannya di hotel.”

Bekas personel N’Sync itu dikabarkan mengadakan bachelor party (pesta lajang) pada bulan September 2012 lalu di Las Vegas. Kemudian dari situ dia akan melanjutkan pestanya ke Cabo San Lucas di Meksiko. Beberapa narasumber mengungkapkan pada bulan Februari 2012 lalu pasangan ini telah bertemu dengan wedding planner pilihan Biel.

“Saya ingin menikah di tempat terbuka saat matahari terbenam.," kata Biel. Pemain film Total Recall ini tersorot sedang berada di sebuah butik gaun pengantin pada awal bulan ini. Dia juga dikabarkan terlihat sedang dalam suasana hati yang sangat riang.

Life & Style juga melaporkan bahwa Rabu, 17 Oktober lalu, mereka mengundang beberapa temannya untuk perayaan pra-pernikahan di bagian selatan Italia. Seorang sumber mengatakan, "kelompok ini menyaksikan pertunjukan kembang api selama 10 menit. Semua orang makan bersama, mulai dari pasta dengan kerang sampai sayuran."

Bekas kekasih Britney Spears itu melamar Biel saat sedang liburan Natal di Jackson Hole, Wyoming. Pasangan ini telah menjalin hubungan kasih selama lima tahun dan bertunangan selama 10 bulan

sumber : tempo.co