Ingin Puaskan Chris Brown, Rihanna Perbesar Payudara - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ingin Puaskan Chris Brown, Rihanna Perbesar Payudara


Rihanna dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown. Keduanya bahkan kerap kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah klub.

Rihanna sepertinya sangat senang bisa kembali ke pelukan Brown, dan tak ingin kehilangan lagi bekas kekasihnya. Bahkan, dia rela melakukan apa pun yang disuruh penyanyi rap tersebut.

Salah satunya yaitu melakukan operasi payudaranya setelah Brown mengatakan Rihanna akan tampil lebih seksi dengan ukuran payudara yang lebih besar.

"Ini mengerikan melihat seberapa banyak Chris mengontrolnya. Ini seperti dia dihipnotis. Dia (Brown) bermain dengan Rihana, dan Karrueche Tran. Tidak ada yang mengerti mengapa wanita tersebut begitu menurut," ungkap sumber.

Penyanyi asal Barbados itu semula memang tidak merasa percaya diri dengan belahan dadanya. Komentar Brown semakin mendorong agar Rihanna melakukan sesuatu terhadap payudaranya.

"Rihada tidak dapat membantu dirinya sendiri. Apa yang dia inginkan adalah sesuatu yang tidak dia miliki. Hubungan dengan komitmen dengan Chris," tutupnya. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (17/10/2012).

sumber : okezone.com