Foto Seronok Novi Amilia Beredar, Polisi Minta Maaf - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Foto Seronok Novi Amilia Beredar, Polisi Minta Maaf

Polda Metro Jaya menyatakan permohonan maaf secara terbuka atas tersebarnya foto Novi Amilia (25) yang hanya mengenakan bikini ketika digelandang ke markas polisi. Usai menabrak 7 orang di Tamansari, Jakarta Barat dia memang langsung dibawa ke Mapolsek Taman Sari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto yang menyampaikan permohonan maaf itu juga menyayangkan tersebarnya foto model syur yang saat itu dalam kondisi terpengaruh narkoba.

"Kami cukup menyesalkan. Kami meminta maaf kepada masyarakat yang merasa dirugikan. Ke depan kita akan mematangkan SOP," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana menyatakan pihaknya telah mengambil tindakan terhadap petugas yang saat itu mengamankan Novi.

"Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Provoost, Propam Polda Metro Jaya siapa yang bertanggung jawab," kata Suntana.

Ada 7 petugas yang diperiksa dari Polsek Tamansari termasuk 2 di antaranya adalah Polwan. Suntana juga menyatakan pihaknya akan menelusuri pelaku penyebar foto Novi itu. Ia mengakui, foto Novi yang tersebar ke public itu diambil ketika Novi berasa di ruang reserse.

sumber : detik.com