Foto Bugil Pangeran Harry Hasilkan Rp 221 Miliar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Foto Bugil Pangeran Harry Hasilkan Rp 221 Miliar

Skandal foto bugil Pangeran Harry benar-benar menghebohkan publik dunia. Fooi-foto tersebut telah dilihat sebanyak 154 juta orang. Tak cuma itu, foto-foto itu juga membawa keuntungan publikasi gratis bagi Las Vegas. Kota tersebut meraup uang senilai US$23 juta atau sekitar Rp221 miliar berkat pengaruh foto syur tersebut.

Pangeran Harry menimbulkan kontroversi, ketika foto-foto telanjangnya bersama seorang wanita, dalam sebuah pesta yang digelar di sebuah hotel di Las Vegas bocor di dunia maya dan menjadi konsumsi publik.

Seperti dikutip dari Femalefirst, berdasarkan laporan Las Vegas Convention dan Visitor Authority (LVCVA), insiden memalukan Harry itu justru membawa dampak positif bagi kota judi tersebut. Beredarnya foto-foto tak senonoh Harry telah mendorong pariwisata di kota tersebut. 

"Tuhan memberkati Pangeran Harry. Dia membuat kita banyak uang," kata Ketua Dewan LVCVA seperti dilaporkan situs TMZ.

Lembaga ini mengaku tak tahu persis berapa banyak pengaruh skandal selebriti dalam meningkatkan pendapatan kota mereka. Meski demikian, pejabat setempat menyatakan tidak ada keraguan, insiden memalukan itu memiliki efek positif terhadap ekonomi mereka.

sumber : viva.co.id