Dinikahi Miliarder Arab, Janet Jackson Gelar Pesta Rp192 M - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dinikahi Miliarder Arab, Janet Jackson Gelar Pesta Rp192 M


Penyanyi dunia, Janet Jackson akan dinikahi miliarder asal Qatar, Wissam al Mana. Pernikahan itu akan digelar di Doha, Qatar tahun depan. Kabarnya, pasangan ini akan menggelar pesta mewah. Pesta pernikahan mereka disebut-sebut menelan biaya US$20 juta atau sekitar Rp192 miliar.


Menurut sumber kepada National Enquirer, pesta pernikahan pasangan ini akan menjadi yang paling spektakuler sepanjang tahun 2013 nanti.

"Tanggal pernikahannya masih tentatif. Cuma dipastikan tahun 2013. Mereka masih mempersiapkan segalanya sampai hari yang tepat," ucap sumber itu.

Calon pengantin ini, akan menerbangkan 500 tamu undangan dari seluruh dunia ke Doha dengan pesawat. Untuk itu, pasangan ini akan mengeluarkan uang sebesar US$3 juta. Dan yang paling fantastis adalah souvenir pernikahan mereka untuk para tamu. Mereka akan memberikan tamu undangan berupa jam bermerek Rolex, sebagai ucapan terima kasih.

Sejoli ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2010 lalu. Mereka telah betunangan. Wissam memberikan sebuah cincin berlian seberat 15 karat. Wissam 10 tahun lebih muda dari Janet. Dan itu bukan masalah bagi pasangan tersebut.

Wissam saat ini tercatat sebagai seorang eksekutif dari grup Al-Mana. Grup ini memiliki kontrol dan pengaruh yang besar di Qatar.

sumber : viva.co.id