Diisukan Hamil Palsu, Beyonce Makin Gemuk - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Diisukan Hamil Palsu, Beyonce Makin Gemuk

Kontroversi kehamilan bintang cantik Beyonce Knowles terus berlanjut. Namun, istri Jay Z ini terus berusaha membuktikan bahwa dirinya benar-benar hamil. Untuk memastikan kehamilannya, ia bahkan dikabarkan tengah mengandung bayi perempuan.

Dan baru-baru ini, tubuh Beyonce terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Penampilan baru Beyonce yang tertangkap kamera terlihat lebih berisi. Pelantun lagu Party ini terlihat mengenakan busana berbulu warna abu-abu dan putih salju. Beyonce terlihat memiliki berat badan yang sehat dengan wajah terlihat lebih chubby sambil tersenyum ke arah kamera.


Seperti dikutip laman Daily Mail, foto Beyonce diambil saat ia tengah keluar Jumat sore di sebuah jalan di New York. Meski begitu, perut buncitnya tidak terlalu kentara karena tertutup dengan busana warna cokelat muda.

Pinggul Beyonce yang awalnya terlihat seperti lekukan biola juga terlihat lebih besar, termasuk  bagian paha yang keseluruhannya terlihat lebih berisi saat ia mengenakan legging hitam putih dengan sepatu datar.

Beberapa waktu lalu, sejumlah media juga sempat memberitakan bahwa Beyonce mengalami kehamilan palsu. Kehamilannya mulai dipertanyakan setelah ia tampil dalam sebuah wawancara di Late Night With Jimmy Fallon.

Banyak yang menduga, penyanyi seksi tersebut hanya pura-pura hamil. Bahkan, pemberitaan soal kehamilan palsu Beyonce menghiasi headline beberapa media setempat. Mereka menduga Beyonce tidak hamil. Spekulasi itu beredar setelah beredar video dan foto-foto Beyonce yang sedang menghadiri suatu sesi wawancara.
Beyonce yang mengenakan pakaian hamil terlihat sedang membungkuk dan perutnya yang hamil terlihat berlipat. Dan para blogger sibuk menganalisis foto tersebut. Mereka menduga istri Jay Z itu menggunakan perut palsu agar terkesan hamil.

Beyonce langsung bertindak cepat. Pelantun 'Crazy In Love' ini membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan isu soal  dirinya hanya pura-pura hamil adalah konyol dan mengada-ada. Ia pun bercerita dirinya akan melahirkan pada bulan Februari mendatang.

Sekedar informasi, Beyonce mengumumkan kehamilannya pada Agustus lalu. Ia mengaku bahagia dan siap menjadi seorang ibu.

sumber : viva.co.id