Daniel Radcliffe Pesta Bersama Tim Sepak Bola Dublin - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Daniel Radcliffe Pesta Bersama Tim Sepak Bola Dublin

Daniel Radcliffe minum dari piala Tom Markham (Foto: Tumblr akun milik Carl)

Hanya sebulan setelah foto telanjang Pangeran Harry di Las Vegas beredar, seleb Inggris lainnya ada lagi yang tertangkap sedang 'bersenang-senang'.

Saat syuting film  terbaru di Irlandia minggu lalu, bintang "Harry Potter" Daniel Radcliffe menghabiskan waktu bersama tim sepak bola setempat untuk merayakan kemenangan tim itu dalam sebuah pertandingan. Beberapa foto, mulai dari Daniel minum dari piala kemenangan hingga saat bintang berusia 23 tahun itu buang air kecil di luar, berhasil diabadikan.

Daniel Radcliffe bersama tim sepakbola GAA Dublin (Foto: Tumblr akun milik Carl)

Sedang istirahat setelah syuting film "The F Word", Daniel Radcliffe jalan-jalan di tengah kota Dublin pada Senin (24/9) pukul 3 dini hari. Saat itulah dia bertemu dengan salah satu personel tim GAA Dublin, yang baru saja memenangkan All-Ireland Championship. Bintang "Harry Potter" itu kemudian mampir ke rumah sang kapten, David Byrne, dan akhirnya berpesta di sana.Daniel Radcliffe minum dari piala Tom Markham (Foto: Tumblr akun milik Carl) Daniel Radcliffe minum dari piala Tom Markham (Foto: Tumblr akun milik Carl)

Anggota tim bernama Conor Mulally menjelaskan kepada FM104's Strawberry Alarm Clock, Daniel mengikuti perayaan timnya selama satu setengah jam, dan dia minum minuman beralkohol. Daniel meninggalkan rumah David Byrne pada pukul 8 pagi dengan naik taksi yang dibayari karena ternyata sang aktor tidak membawa dompet.

Kelakuan Daniel ini cukup mengejutkan, mengingat pengakuannya pada majalah GQ tahun lalu yang menyatakan bahwa dirinya telah berhenti meminum minuman beralkohol. Pada Agustus 2010 dia dikabarkan kecanduan alkohol ketika masa syuting "Harry Potter".

Semoga saja Daniel Radcliffe tidak kembali ke kebiasaan buruknya yang lama.

sumber : yahoo.com