Brad Pitt Selingkuh, Angelina Jolie Batalkan Pernikahan? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Brad Pitt Selingkuh, Angelina Jolie Batalkan Pernikahan?


Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah salah satu moment yang ditunggu banyak orang. Namun karena suatu hal, pernikahan mereka terancam batal. Benarkah?

Seperti dilaporkan oleh Entertainment Wise, Angelina belum percaya kalau kekasihnya itu sudah benar-benar lepas dari jeratan narkoba. Dia yakin Brad Pitt masih menyembunyikan sesuatu. Hal itulah yang membuatnya berpikir untuk membatalkan pernikahan.

"Walaupun Brad menyangkal bahwa dirinya masih menggunakan narkoba, Angie yakin bahwa dia diam-diam menggunakan ganja dan obat-obatan lain di belakangnya (Angie)," ungkap salah satu sumber pada National Enquirer.

Ternyata drugs bukan satu-satunya penyebab. Wanita 37 tahun itu khawatir kekasihnya menjalin hubungan dengan wanita lain. Pasalnya, Brad Pitt bakal bertemu model seksi di iklan yang akan dibintanginya.

"Angie khawatir di iklan Chanel nanti Brad akan dipasangkan dengan model seksi, sehingga mungkin saja dia akan selingkuh," lanjut sumber tersebut.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri telah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Saat ini, mereka telah dikaruniai tiga anak angkat dan tiga anak kandung. Akankah mereka berakhir di pelaminan?

sumber : yahoo.com