Bermodal Pisau, Bandit Bocah Nekat Menodong Penumpang KRL - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bermodal Pisau, Bandit Bocah Nekat Menodong Penumpang KRL

Polisi menangkap satu dari 3 kawanan bandit yang biasa beroperasi di kereta jurusan Tanah Abang-Tangerang. Rupanya, tiga bandit itu masih berusia anak-anak. Mereka bertiga kerap menggunakan pisau untuk menodong korbannya suapaya menyerahkan uang.

"Mereka menodong penumpang kereta di stasiun Tanah Abang dengan menggunakan pisau. Tiga pelaku ialah A (13), J (13), dan AB (14). Kita baru tangkap si A, " ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Widarto saat dikonfirmasi, Kamis (11/10/2012).

Aksi ketiga bandit yang masih bocah itu ketahuan, saat mereka hendak menodong Abdurrahman (21), pada Rabu 10 Oktober lalu. Mereka menodong Abdurrahman dan mengancamnya dengan pisau yang ditempelkan di leher korban.

"Kejadian Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB, tiba-tiba korban didatangi oleh mereka dengan memaksa mengambil barang-barang milik korban sembari menodongkan pisau ke leher korban," katanya.

Ketiga bandit bocah itu berhasil menguras uang, ponsel dan dompet milik korban. Tak terima dirampok oleh bandit cilik Abdurrahman pun tak tinggal diam. Dia mengejar ketiga bandit tersebut dengan dibantu warga.

"si A berhasil ditangkap. Sedangkan J dan AB berhasil lolos dan sedang kami kejar," paparnya.

Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap kawanan bandit tersebut. Widarto menduga bahwa kawanan bocah itu sudah sering melakukan aksinya. "Dillihat dari gayanya mereka nampaknya cukup berpengalaman," tutur Widarto.

sumber : detik.com