Astaga.. Ronaldo Pernah "Threesome" di Ruang Ganti! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Astaga.. Ronaldo Pernah "Threesome" di Ruang Ganti!


Mantan pemain Barcelona, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, dikabarkan pernah melakukan hubungan threesome di salah satu ruang ganti di Camp Nou. Hal itu terungkap dalam salah satu buku baru sejarah klub Barcelona yang baru dipublikasikan di Spanyol beberapa waktu lalu.

Dalam buku tersebut terdapat sejumlah kisah Ronaldo saat masih menjadi bagian dari Barcelona pada periode 1996-1997. Maklum saja, kehidupan pemain asal Brasil tersebut memang penuh dengan kontroversi, baik di dalam maupun luar lapangan.

Diceritakan di buku itu, suatu hari di pertengahan musim 1996-1997, Ronaldo sempat "hilang" karena tidak ikut rombongan rekan-rekannya seusai pertandingan di Camp Nou. Sejumlah pihak keamanan yang merasa khawatir dengan keselamatan Ronaldo kemudian mengecek ke sejumlah tempat di stadion. Saat memasuki ruang ganti, mereka justru memergoki Ronaldo sedang berhubungan seks dengan dua wanita.

Insiden tersebut sempat diadukan penjaga keamanan yang memergoki Ronaldo kepada Josep Lluis Nunez, Presiden Barcelona periode 1987-2000. Namun, bukannya menegur, Nunez justru mengatakan, "Dia (Ronaldo) hanya berumur 20 tahun. Apakah dia tidak boleh bersenang-senang?"

Ronaldo pernah melanglang Eropa. Selain membela Barcelona, dia juga pernah bermain di PSV pada 1994-1996. Membela Inter Milan selama lima tahun (1997-2002), dia kemudian pindah ke Real Madrid. Bersama Madrid dalam 200 pertandingan, dia kemudian pindah ke AC Milan pada 2007.

Ronaldo gantung sepatu pada 2011 setelah merasa kondisi pascacedera dan tubuh gempalnya sudah semakin sulit diajak bermain bola. Pemain kelahiran 18 September 1976 itu merupakan satu dari dua pemain yang tiga kali meraih gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, selain Zinedine Zidane.

sumber : kompas.com