Arnold Schwarzenegger Mati? Aktor Menjadi Korban terbaru dari sebuah Hoax Death Internet - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Arnold Schwarzenegger Mati? Aktor Menjadi Korban terbaru dari sebuah Hoax Death Internet

Arnold Schwarzenegger sudah mati. Setidaknya itulah yang Twitter dan beberapa sumber di internet yang dikatakan. Namun aktor dan mantan Gubernur California tidak mati. Dia hanya korban terbaru dari tipuan kematian internet.

Sebuah laporan palsu yang mengatakan bahwa Schwarzenegger tewas dalam insiden snowboarding semakin berlalu di internet.

Laporan oleh Berita Associated global berbunyi:

"Aktor Arnold Schwarzenegger dilaporkan telah meninggal tak lama setelah kecelakaan snowboard sebelumnya hari ini-16 Oktober 2012.

The snowboarder Aktor & pemula sedang berlibur di resor ski Zermatt di Zermatt, Swiss dengan keluarga dan teman-teman. Saksi menunjukkan bahwa Arnold Schwarzenegger kehilangan kendali atas snowboard dan menghantam pohon pada tingkat tinggi kecepatan.

Arnold Schwarzenegger adalah udara diangkat oleh tim patroli ski ke rumah sakit setempat, namun diyakini bahwa aktor tewas seketika dari dampak kecelakaan. Aktor itu mengenakan helm pada saat kecelakaan dan obat-obatan dan alkohol tidak tampak telah memainkan bagian apapun dalam kematiannya. "

Sekarang penggemar aktor "Terminator" dan gubernur percaya bahwa ia benar-benar mati.

Namun, Global Berita Associated sering menghasilkan laporan selebriti kematian palsu. Sebuah pesan di bagian bawah situs tersebut berbunyi: "PALSU ... CERITA INI ADALAH PALSU 100% ini adalah situs hiburan, dan ini adalah artikel yang benar-benar palsu berdasarkan kebenaran dan nol adalah sebuah karya fiksi lengkap untuk tujuan hiburan!! "

Mereka yang mencari lebih banyak bukti kematiannya mungkin telah menemukan halaman Necropedia yang mengatakan:

 "Arnold Schwarzenegger, lahir pada tanggal 30 Juli 1947 di Thal, adalah seorang aktor Amerika, politisi, bisnis pria dan binaragawan. Ia meninggal pada 17 Oktober 2012, pada usia 65.

Penghormatan telah dituangkan dalam dari seluruh dunia.

Arnold Schwarzenegger telah menikah dengan Maria Shriver dan hubungan romantis dengan Brigitte Nielsen. "

17 Oktober belum terjadi. Necropedia menunjukkan "obituari diantisipasi," yang merupakan "sebuah obituari yang ditulis SEBELUM kematian seseorang Adalah umum bagi kantor-kantor berita untuk menjaga pra-tertulis obituari untuk tokoh masyarakat, terkenal dan high-profile orang yang masih hidup.."

The Terminator tidak mati.

Namun orang-orang yang mengambil ke Twitter untuk berkabung dan mempertanyakan kematian aktor.

Beberapa contoh tweet meliputi:

"RIP Arnold Schwarzenegger: o ..... Ceritakan rumor nya"

"Arnold Schwarzenegger tidak lebih .. Meninggal Dalam Kecelakaan Snowboard ...! RIP"

"The terminator Arnold Schwarzenegger sudah mati, ia meninggal dalam kecelakaan snowboard RIP mungkin Tuhan memberkati jiwanya., Fav tindakan saya bintang masa kanak-kanak"

"Arnold Schwarzenegger meninggal dalam kecelakaan beberapa jam yang lalu Semoga dia RIP!!"

Ini bukan pertama kalinya bahwa Schwarzenegger dibunuh oleh internet. Ada "RIP Arnold Schwarzenegger" Halaman Facebook yang telah ada sejak 2010.

Schwarzenegger bahkan bukan selebriti pertama yang meninggal dalam kecelakaan snowboarding di Zermatt, Swiss. Laporan yang sama persis keluar sekitar aktor Eddie Murphy dan Adam Sandler dalam beberapa bulan terakhir.

Berita Associated Global memungkinkan pengguna untuk plug-in nama apapun aktor ke generator, yang menciptakan cerita selebriti kematian palsu. Kematian populer lainnya termasuk kecelakaan jet ski, kecelakaan mobil dan banyak lagi.

Beberapa hoax kematian memulai di situs media sosial seperti Twitter dan Facebook. Beberapa selebriti lain yang menjadi korban dari sebuah tipuan kematian dalam beberapa bulan terakhir termasuk musisi Skrillex, Rapper Lil Wayne, Aktor Vince Vaughn, Tom Kenny, suara belakang SpongeBob Squarepants, penyanyi country Taylor Swift, aktor legendaris Morgan Freeman, Komedian Bill Cosby, Alfonso Ribeiro alias Carlton dari Fresh Prince, dan Bill Nye Guy Ilmu semuanya telah menjadi korban dari hoax kematian dalam beberapa minggu terakhir. Semua selebriti baik-baik saja.

sumber : travelerstoday.com