10 Penyalahgunaan Aneh Dari Sex Doll - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

10 Penyalahgunaan Aneh Dari Sex Doll

Saat ini, sex doll memang banyak dicari orang karena mampu memberikan kepuasan seksual pada seseorang. Namun ternyata, ada saja orang yang menggunakannya tidak pada tempatnya.

Beberapa orang ada yang menggunakan boneka seks sebagai rakit. Di beberapa tempat, benda ini bahkan dimanfaatkan pengemudi untuk menghindari cegatan polisi.

Selain itu, masih banyak kisah tidak biasa lain yang dilalui seseorang bersama sex doll. Kisah apa sajakah itu? Yuk kita cari tahu lewat ulasan berikut!

1. Sebagai Rakit


Tindakan aneh pertama pada sex doll adalah menjadikannya rakit. Polisi Australia sempat kelimpungan menyelamatkan sepasang muda-mudi berusia 19 tahun yang nyaris tenggelam saat mengarungi derasnya sungai di atas sebuah sex doll.

Tak hanya itu. Sebuah perlombaan mengarungi sungai dengan sex doll bahkan sempat digelar di Rusia. Sifatnya yang tak bisa tenggelam rupanya membuat orang menyamakannya dengan ban. :)

2. Menjadikannya Mantel Anti Air



Seorang seniman bernama Sanders Reijgers akhirnya berhasil menemukan cara mendaur ulang boneka seks. Caranya adalah dengan menjadikannya mantel anti air.

Coba perhatikan desain baju di atas. Tentunya bentuk sex doll yang sudah sesuai bentuk manusia itu menjadikannya lebih mudah dijahit dan dimodifikasi jadi pakaian.

3. Pencegah Penyakit Kelamin



Saat perang dunia kedua, banyak tentara Nazi Jerman yang terserang penyakit sifilis. Penyakit itu ditularkan oleh para pelacur Perancis yang berhubungan intim dengan para tentara.

Alhasil, Adolf Hitler mengeluarkan kebijakan baru. Tentaranya diminta membawa boneka seks yang bisa dilipat dan dimasukkan dalam tas. Sayangnya, banyak tentara yang enggan melakukannya lantaran takut ketahuan musuh.

4. Menjadikannya Bintang Film



Satu lagi penggunaan aneh dari sex doll adalah menjadikannya bintang film. Dalam film berjudul LARS AND THE REAL GIRL, Ryan Gosling dikisahkan menjalin hubungan dengan Bianca yang notabene adalah boneka seks. Well, boneka ini bahkan tidak merasa bahwa dia terkenal. :)

5. Rekan Terjun Payung



Bahkan sex doll pun juga perlu mengalami olahraga yang menantang. Mungkin hal itulah yang dipikirkan oleh para pria ini. Alhasil, mereka menjadikan sex doll tersebut sebagai rekan di udara.

6. Bagian Dari Perayaan


Lituania memiliki perayaan yang disebut Hari Pria Nasional. Dalam perayaan ini, para pria akan melakukan lomba renang bersama sex doll. Dari 200 pendaftar, hanya 20 orang yang berhak mengikuti pertandingan.

7. Menghindari Cegatan Polisi


Di beberapa daerah, diterapkan aturan bahwa satu mobil minimal harus ditumpangi oleh dua orang. Kebijakan diberlakukan untuk meminimalisir polusi udara.

Sayangnya, banyak orang yang berlaku curang. Mereka menempatkan sex doll di pinggir jendela agar polisi mengira ada beberapa orang dalam mobil tersebut.

8. Menjauhkan Diri Dari Anjing

Seringkali anjing peliharaan bersikap nakal dengan memanjati lengan majikannya. Pada saat-saat tertentu, sikap manja ini jelas mengganggu. Namun sex doll bisa mengatasi semuanya. Lihat saja bagaimana si Doggy merasa nyaman dan tak lagi mengganggu aktivitas.

9. Membuktikan Keaslian



Sex doll cantik ini muncul dalam iklan motor Harley Davidson. Di bagian bawah tulisan tertulis kata-kata 'Yang asli tak tergantikan. Pakai suku cadang asli Harley Davidson'.

Well, secara tidak langsung iklan ini juga menegaskan bahwa sex doll takkan bisa lebih baik dari wanita sesungguhnya. :)

10. Koleksi Terbesar Dunia



Bob dan Lizzie adalah pasangan asal Inggris yang memiliki koleksi sex doll terbesar di dunia. Keduanya memiliki lebih dari 240 boneka seukuran manusia, namun bersikukuh bahwa mereka tak menggunakannya untuk kepuasan seksual.

Mereka tak ragu menghabiskan uang ratusan ribu dollar untuk membeli koleksi ini. Bagi mereka, boneka-boneka ini adalah keluarga yang berharga. Ada-ada saja.

Sumber: kapanlagi.com