Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta!


Dalam acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu malam (26/9), Nikita Mirzani membuat kehebohan. Bagaimana tidak heboh jika artis seksi ini melelang ciumannya seharga lima juta.

Saat itu, Nikita dan Farhan menjadi pembawa acara konser. Mereka melelang tiket pertama konser Sting Back to Bass Fall Tour 2012 yang akan diselenggarakan 15 Desember mendatang di Ancol.

Tiket pertama itu dilelang seharga Rp10 juta. Karena belum juga ada penawar yang lebih tinggi dan tertarik dengan penawaran itu, Nikita berinisiatif turun mendatangi penonton.


"Ayo dong Pak, mau ya Pak tiket Sting Rp10 juta," katanya menggoda seorang bapak di barisan depan cafe. Karena bapak yang dimaksud tidak menunjukkan respon positif, Nikita pun berusaha merayu. "Kenapa nggak mau? Nggak suka? Sukanya apa? Saya? Ya udah deh saya Rp10 juta," kata Nikita lagi sambil bercanda.Ternyata tawaran tersebut ditanggapi serius oleh pria tersebut, kemudian terjadilah tawar menawar dari harga awal Rp10 juta untuk ciuman bibir, akhirnya jatuh pada harga Rp5 juta.

"Demi Sulawesi Tengah, Rp5 juta for kissing!" kata Nikita, "Bapak cium aku atau aku cium bapak?" tanyanya pada seorang lelaki paruh baya berkaca mata dan memakai baju batik sambil menyodorkan bibirnya.

Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.

"Apa ada lagi yang mau dicium?" tanya Farhan memancing tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya. Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.

Nikita sendiri tampak santai, saat ditemui usai acara ia mengatakan perihal lelang ciuman tersebut hanya hal yang tidak ia sengaja. Ia mengaku melakukannya semata-mata untuk amal.

"Ya itu tadi enggak sengaja saja. Gue semata-mata mau ngelakuin ini karena saudara gue yang ada di sana (Sulawesi Tengah). Ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri," terang Nikita.



Baca juga:
Dituduh Memukul, Nikita Mirzani Jadi Tersangka
Penahanan Ditangguhkan, Nikita Mirzani Nikmati Kebebasan
Nikita Mirzani Diperiksa Polisi 
Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta!
Wah, Nikita Mirzani Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp 200 Juta!
Foto Panas Beredar (Lagi), Nikita Mirzani Syok
Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra Hanya Untuk Cari Sensasi?
Nikita Mirzani Ingin Berpose di Majalah Playboy Amerika
Nikita Mirzani Mau Bikin Cerpen Kisah Tekanan Mental di Penjara