Michael Bay Kembali Sutradarai Transformer 5? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Michael Bay Kembali Sutradarai Transformer 5?

Michael Bay (Foto: Aceshowbiz)

Michael Bay memastikan kembali menjadi sutradara sekuel Transformer 4. Namun, dia mengisyaratkan akan menjadi terakhir kali baginya menangani film tersebut.

Namun, hal berbeda diungkapkan aktor Glenn Morshower. Dia mengatakan, Bay, kemungkinan menggarap sekuel selanjutnya, Transformer 5 bersama Steven Spielberg.

"Steven Spielberg berkata padaku, 'Kau tahu, kita akan melakukan sekuel keempat dan mungkin kelima'. Jadi, aku rasa di bulan Desember, kami akan mulai pembuatan Transformer 4 dan 5," ungkap Morshower.

Sebelumnya, Bay pernah mengungkapkan tak akan lagi terlibat dalam Transformer 3. Namun, dia berubah pikiran dan memutuskan kembali menangani film box office itu.

"Aku pikir aku sudah selesai. Kemudian petualangan keluar. Dan kemudian kamu berpikir, 'Ya Tuhan, seseorang harus mengambil ini semua. Dan kamu mulai mencari banyak jiwa. Seperti, 'Ok, aku akan membuat sedikit film pendek. Sakit dan sakit','" ungkap Bay.

Rencananya, Transformers 4 akan dibintangi pemain baru dan dirilis di Amerika Serikat pada 27 Juni 2014. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (24/9/2012).

sumber : okezone.com