Konser di Indonesia, Jennifer Lopez Bawa Air Minum Sendiri - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Konser di Indonesia, Jennifer Lopez Bawa Air Minum Sendiri

Ada yang menarik dalam lawatan Jennifer Lopez ke Indonesia 30 November mendatang. Ia punya permintaan khusus selama tinggal di Indonesia. Apa ya?

Menurut Presiden Direktur Stellar Production, Reza Prawiro, J-Lo bukan tipe penyanyi yang punya permintaan macam-macam. Namun ada satu permintaan J-Lo yang harus dipenuhi oleh sang promotor.

"Tidak permintaan yang macam-macam sih, tapi dia hanya akan membawa air minum sendiri," ucap Reza Prawiro saat ditemui di Nutx Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (26/09/12).

Air minum itu merupakan air minum dari brand terbaru yang dikeluarkan di Amerika Serikat. "Itu hanya air biasa, tidak beralkohol. Saya juga heran tapi tidak masalah," katanya lagi.


Pihak promotor juga telah memberitahukan diva pop itu untuk berpakaian yang sopan saat manggung di Indonesia nanti. "Kami tidak tahu JLo akan memakai berapa macam kostum tapi yang jelas itu harus disesuaikan dengan kultur budaya kami yang sopan," ungkapnya.

Konser pelantun 'On The Floor' juga jadi bagian promosi album terbarunya, 'Dance Again: The Hits', yang rilis pada April 2012 lalu.

Sumber: detik.com