Foto Polisi Tertangkap Basah sedang Menerima Suap



Suap di dalam kepolisian sudah merupakan rahasia umum dan pihak kepolisian selalu menyangkal bila ditanya mengenai hal ini. 


Tentu saja hal ini sulit dibuktikan karena kurangnya alat bukti, tidak mungkin kita meminta tanda terima ketika memberikan suap ke polisi atau meminta foto bareng sebagai bukti bahwa suap sudah diterima.


Baru-baru ini peristiwa polisi yang sedang menerima suap di siang bolong sempat terekam kamera HP. Dalam foto tersebut terlihat dengan sangat jelas seorang polisi berinisial "G" berpangkat Ajun Brigadir Polisi Satu ini sedang menerima suap tanpa merasa malu ataupun risih sedikit pun!


Kontan saja pihak kepolisian sempat dibuat heboh dengan berita ini. Tetapi hingga berita ini kami terbitkan, pihak kepolisian belum memberikan komentar apalagi sanksi kepada oknum polisi yang menerima suap tersebut.


Berikut ini foto polisi yang sedang menerima suap tersebut:





Pasti sudah berpikiran negatif ya ketika membaca judul artikel ini. Ayo dong.. ubah pikiran kita jadi positive thinking supaya aura dan semangat yang keluar dari diri kita jadi positif juga.


Semangat..!!!


Previous
Next Post »