Film “Tujuh Bidadari” Shooting di Tempat Berhantu di Victoria, Australia

Potong_Tumpeng_Film_Tujuh_Bidadari 

Apa jadinya jika shooting sebuah film dilakukan di salah satu tempat terangker di Australia? Bahkan hingga kini masih ada  Ghost Tour untuk melihat/merasakan keberadaan hantu di tempat tersebut.

Hal tersebut merupakan salah satu bagian terpenting dari film Tujuh Bidadari yang disutradarai oleh Muhammad Yusuf, seorang sutradara sekaligus penulis yang terkenal dengan sejumlah film bergenre horror seperti Tebus, Kemasukan Setan, Angker, Misterius dan juga The Curse.

Film yang diproduksi Triple A Films dan bekerja sama dengan State Government of Victoria, Australia ini mengambil lokasi syuting di beberapa kota di negara bagian Victoria Seperti: Melbourne, Ararat dan Ballarat dengan menitik beratkan lokasi shooting di Aradale Lunatic Asylum Centre.

Aradale_Lunatic_Asylum_Centre
Aradale Lunatic Asylum Centre

Bekas rumah sakit jiwa yang telah berdiri lebih dari 100 tahun dan beroperasi terakhir di tahun 1998, menyimpan banyak misteri dan kesedihan dalam sejarah kelam di dalamnya. Hingga kini, tempat itu sangat terkenal sebagai salah satu tempat terseram di Australia.

Film bergenre horor ini akan dibintangi sederet pemain seperti Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia atau yang lebih dikenal sebagai Gigi “Cherrybelle”, dan pemain pendatang baru seperti Camelia Putri yang terkenal sebagai penyanyi dangdut.

Selain itu ada juga Salini Rengganis yang merupakan seorang surfer wanita asli Indonesia yang sangat terkenal di mancanegara dan film Tujuh Bidadari  merupakan film pertama yang dibintanginya, juga Gabriella Desta dan Ade Ayu Agustin.

Film Tujuh Bidadari akan memberikan pengalaman baru sekaligus menegangkan kepada penontonnya. 

Menurut Resika Tikoalu, selaku produser, film Tujuh Bidadari akan menjadi sebuah film horor yang cukup menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri, namun cukup indah untuk dinikmati.

Sekarang yang menjadi pertanyaan apakah film Tujuh Bidadari akan sama atau mengadopsi kisah dongeng legenda Tujuh Bidadari dan Jaka Tarub?

Muhammad Yusuf, selaku sutradara hanya memberi sedikit bocoran akan hal ini, jika film Tujuh Bidadari akan menjadi sebuah film penuh dengan kejutan dari segi cerita, pengambaran dan juga aroma horornya. Seperti juga angka TUJUH, di mana tersimpan banyak makna Dahsyat terkandung didalamnya.

Selain sebagai sutradara, dia juga bertindak sebagai penulis yang bekerjasama dengan King Javed, Resika Tikoalu dan juga Konfir Kabo, yang bertindak sebagai executive producer. 

(inikabarku.com - Daniel)
Previous
Next Post »