Pembunuh Fransisca Yofie Menyerahkan Diri


Seorang pria yang diduga pembantai gadis mantan model menyerahkan diri ke Mapolsek Sukasari Bandung, Sabtu (10/8). Bahkan siang ini pelaku yang tergolong berusia belasan tahun dievakuasi polisi ke ruangan penyidik di Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Kami masih memeriksa intensif pria tersebut. Dia mengaku ikut membantai korban Fransisca Yofie,30, alias Sisca,“ kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno.

Dia menjelaskan, penyerahan diri seorang remaja ke Mapolsek Sukajadi Bandung berlangsung sekitar pukul 06.00 Sabtu pagi. Dia diantar orang tuanya melapor dan sekaligus menyerahkan diri dan mengaku pelaku pembunuhan terhadap korban di Cipedes. “ Kami masih memeriksa kebenaran pengakuan pria tersebut,“ jelasnya.

Sabtu pukul 10.00 pria tersebut dievakuasi polisi ke Mapolrestabes Bandung. Untuk menghindari kejaran dan jepretan wartawan pelaku dibawa ke Mapollrestabes Bandung secara sembunyi sembunyi.

Diberitakan, Sisca dibantai beberapa hari lalu di Jalan Cipedes Bandung. Dia disergap dari kendaraan pribadinya ketika pulang dari kantor puku 18.30. Dua pelaku bermotor menyerat Sica sejauh 1 KM dan menusuknya di bagian kepala. Korban dibuang di dengan tumpuklan sampah dan tewas saat dibawa ke RSGS Bandung oleh warga setempat.

Dapatkan Artikel IniKabarKu via Email