Ini Rekaman Video Olga Mencemarkan Nama Baik Dokter


Artis seksi Kartika Putri (21) ada diatas panggung ketika Olga Syahputra (29) diduga mengeluarkan kata-kata kurang pantas terhadap dr. Febby Karina ketika sedang syuting acara komedi 'Pesbukers' pada 23 Mei 2013 petang.

Kartika Putri
Tika --sapaan Kartika Putri-- kemudian dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya seputar tudingan pada Olga yang dianggap melakukan tindak pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Karina.

Setelah menjalani pemeriksaan selama enam jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2013) petang, Tika tak bersedia menceritakan kronologis perseteruan Olga dan Karin --sapaan Febby Karina-- itu.

"Kronologisnya sebagian besar sudah ada di YouTube," kata pemain film 'Nenek Gayung' dan 'Mama Minta Pulsa' tersebut. "Sudah jelas dilihat tuh," lanjut Tika yang sama-sama mengenal dekat Olga dan Karin.

Akankah Olga minta maaf atas sikap dan ucapan yang menyinggung perasaan orang lain itu? Tika tidak berani memberikan jaminan. "Itu bukan kapasitas saya. Tanyakan sendiri ke dia (Olga)," kata Tika.

Berikut ini cuplikan rekaman pada saat Olga dianggap melecehkan dr. Febby Karina seperti yang IniKabarKu kutip dari youtube:



Usaha Perdamaian

Sejumlah pihak coba mendamaikan presenter Olga Syahputra (29) dengan dr Febby Karina yang sedang berperkara hukum di Polda Metro Jaya setelah keduanya syuting 'Pesbukers' di antv Epicentrum Studio Complex, 23 Mei 2013.

Salah satu yang coba menjadi penengah adalah Kartika Putri (21). Tika --sapaan Kartika Putri-- adalah rekan dekat Olga yang juga ikut bermain saat syuting acara komedi dengan bintang tamu Febby Karina itu dilakukan.

"Saya terus berusaha memediasi kedua pihak," kata Tika setelah menjalani pemeriksaan selama enam jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Tika mengenal baik Olga. Begitu pula dengan Karin yang sudah lama menjadi dokter pribadi kecantikan dara berdada montok itu. Menurut Tika, Olga dan Karin hanya miskomunikasi ketika syuting 'Pesbukers' itu berlangsung.

"Saya berharap ada jalan musyawarah mufakat. Biar selesai secara kekeluargaan," kata pemain film 'Mama Minta Pulsa' dan 'Nenek Gayung' itu. Meski tengah berperkara hukum, Tika masih berhubungan baik dengan Karin.

Dapatkan Artikel IniKabarKu via Email