Foto Bugil Jenny Cortez dari HP yang Hilang


Belum lama terjun ke dunia film sudah terjerat kasus bocornya foto-foto pribadi di internet. Karena itu, Jenny Cortez mengaku frustasi!

Bahkan, ia sampai stres lantaran kepikiran foto-fotonya makin menyebar luas bak virus. Ika Maulani, manajer pribadinya, ketika dihubungi wartawan, Senin, (19/3/2012), sore menyebutkan, "Sampai sekarang saja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny," ujarnya.

Bukan hanya Jenny yang syok. Ika pun jadi kelimpungan dengan beredarnya foto-foto topless itu. Sebab, ia kini tengah berupaya untuk mengubah citra Jenny untuk syuting stripping. Yang ditayangkan di JakTV.

"Aku tuh sedang ingin mengganti image-nya dia. Kan belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan JakTV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul," terangnya.

Ika lantas menduga beredarnya foto-foto itu, menyusul hilangnya telepon genggam milik Jenny. Telepon genggamnya itu hilang di toilet sebuah mall di Jakarta.

"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beritahu wartawan," ucapnya.

Ini foto-foto Jenny yang tersebar di internet (sorry ya harus disensor):







Tanggapan Pacar Soal Foto Syur Jenny Cortez

Bagaimana tanggapan kekasih Jenny, Boy Hamzah soal foto-foto tersebut?

"Kalau komentar saya pasrah saja. Yang penting saya tahu banget sama dia. Jenny orangnya baik," kata Boy Hamzah.


Boy juga mengaku orangtuanya tak melarang dirinya menjalin hubungan dengan Jenny. Bahkan, menurut Boy, kekasihnya itu memiliki hubungan yang dekat dengan sang ibu.

"Orangtua terserah saya saja. Mama saya dekat sama Jenny kok. Mama saya menyesalkan Jenny jadi korban," ujarnya.

Jenny dan Boy sudah satu tahun ini menjalin hubungan. Tetapi, selama ini artis berambut panjang tersebut selalu menutupi hubungan asmaranya dengan Boy. Dia mengaku sengaja menutupi hal tersebut karena takut mengganggu karirnya sebagai artis baru di dunia akting.

"Aku kan baru di dunia hiburan, orang baru tahu aku lewat film 'Air Terjun Pengantin', takutnya baru dikenal orang tiba-tiba redup karena pacaran," ucapnya.


Biografi Jenny Cortez


Jenny Cortez lahir di Jakarta pada tanggal 8 oktober 1987. Gadis yang merupakan bungsu dari dua bersaudara ini adalah anak pasangan Asih dan Madar. Belanja, travelling, dan pergi ke club malam adalah hobinya.

Namanya mulai jadi perbincangan saat ia dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Deddy Courbuzier dan Kalina. Jenny juga tersandung foto-foto seronok yang beredar di internet. Sempat muncul kabar foto-foto ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini. Sementara itu, Jenny sendiri memang mengakui itu adalah fotonya untuk pemotretan majalah pria dewasa, tapi tidak termasuk foto yang nude dan topless.

Dalam hubungan pribadinya, Jenny sempat mengalami cinta lokasi dengan salah satu pemain ATP, Andrew Ralph Roxburgh, namun hubungan ini tak berlanjut. Jenny juga pernah dekat dekat pesinetron Ferry Ardiansyah.

Akhir Maret 2010, beredar foto-foto Jenny sedang berciuman dengan seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Boy Hamzah. Jenny mengaku jika Boy adalah pacarnya dan telah menjalin hubungan selama satu tahun.


Karir

Berawal dari dunia model, nama Jenny Cortez mulai dikenal luas. Dari model, ia mulai merambah dunia sinetron dan film. Film pertamanya adalah KIRUN & ADUL yang dibintanginya bersama RIcky Harun.


Namanya lantas melejit lewat judul AIR TERJUN PENGANTIN produksi Maxima Pictures. Film garapan Jose Poernomo tersebut membuka jalan Jenny Cortez di dunia hiburan, namun saat itu namanya belum terlalu dikenal dimata publik.

Ia mengerahkan segala kemampuan aktingnya di film AIR TERJUN PENGANTIN dengan berperan sebagai gadis yang terancam jiwanya lantaran ia diincar oleh seorang psikopat saat berlibur bersama teman-temannya di sebuah pulau.

Filmografi

• Kirun + Adul (2009)
• Air Terjun Pengantin (2009)
• Pengakuan Seorang Pelacur (2010)

Dapatkan Artikel IniKabarKu via Email